14 Personel Polres Pandeglang Diganjar Penghargaan

Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi memberikan penghargaan kepada 14 personel Polres Pandeglang, Senin (08/02/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Sebanyak 14 personel dari berbagai satuan kerja, dari tingkat bintara sampai perwira pertama, mendapat penghargaan dari Kapolres Pandeglang karena dinilai berhasil menunjukan prestasi dan dedikasi terhadap satuan masing-masing.

 

Personel yang menerima penghargaan ini terdiri dari beberapa Reserse, Lalulintas, Sabhara, SPKT dan Bhabinkamtibmas.

 

Pemberian penghargaan dilakukan langsung oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi dalam apel yang digelar di halaman Mapolres Pandeglang, Senin (08/02/2021).

 

“Saya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada para anggota atas dedikasinya kepada Polri khususnya Polres Pandeglang. Kegiatan ini untuk memberikan bukti bahwa proses itu tak pernah mengkhianati hasil,” ujarnya saat sambutan.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Pandeglang, Kapolsek jajaran Polres Pandeglang dan Personel Polres Pandeglang.

 

Hamam menerangkan, 14 personel yang mendapatkan penghargaan ini karena telah berhasil dalam melaksanakan tugas dengan baik dan berprestasi di bidang tugas masing-masing.

 

Ia berharap hal ini dapat menjadi motivasi kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat di tengah-tengah musibah pandemi Covid-19.

 

“Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan melayani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Pandeglang,” imbuhnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.