ADSENSE

» » Lesti Kejora Menangis Melihat Rizky Billar Batuk Darah

 



     Rasa sayang Lesti Kejora ke Rizky Billar sudah tidak perlu diragukan lagi. Kepeduliannya kepada sang kekasih juga begitu tinggi.

     Hal itu terbukti saat Rizky Billar tiba-tiba batuk dan mengeluarkan darah. Lesti Kejora langsung menangis melihat hal tersebut.

     Ia histeris melihat keadaan pacarnya itu. Lesti Kejora langsung meminta pertolongan untuk membawa Rizky Billar ke rumah sakit.

     Namun kejadian itu ternyata tidak sungguhan terjadi. Momen itu cuma prank yang dilakukan Rizky Billar untuk Lesti Kejora.

     Tak mau kekasihnya lama merasakan khawatir, Rizky Billar pun menyudahi aksinya.

"Dari konten kreator saya sih ada ide buat ngeprank Dede. Pengen tau lah reaksi dia kalo saya ngeprank, ini pertama kali ngeprank Lesti," ucap Rizky Billar.

     Rizky Billar langsung meminta maaf ke kekasihnya tersebut. Ia mengaku tidak pernah melihat Lesti Kejora begitu panik.

"(Lesti) panik banget, nangis saya nggak pernah liat dia sepanik itu," tuturnya.

"Ya minta maaf sih terus dia ingetin jangan bikin konten kayak gitu," tutup Rizky Billar.

     Belum lama ini, Rizky Billar juga membuat sebuah video yang berisi soal perasaannya kepada Lesti Kejora. Pada video berdurasi 9 menit 26 detik itu, Rizky Billar mengkolaborasikan ungkapan hatinya kepada Lesti Kejora dengan pemandangan alam Sumba.

"Enam bulan setelah aku kenal denganmu. Sedikit banyak telah merubah hidupku. Caraku bersikap, caraku memperlakukan orang," buka Rizky Billar di awal video tersebut.

"Caraku bagaimana harus selalu sabar dalam menghadapi apa pun," sambungnya.

     Rizky Billar mengungkapkan rasa bahagianya sudah dipertemukan dengan Lesti Kejora. Tak pernah sebelumnya Rizky Billar terpikirkan dipertemukan oleh sosok seorang Lesti.

     Seiring waktu berjalan, berawal dari perkenalannya dalam sebuah acara, Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya menjalin kedekatan.

"Kejora, kau selalu mengatakan, terima kasih kepadaku karena hadir dalam kehidupanmu. Tapi pada kenyataannya, akulah yang justru harus berterima kasih kepadamu karena telah datang ke kehidupanku," ungkap Rizky Billar.



About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply