WAW...., Suami Momo Geisha Bangun Stadion untuk Hadiah Anak

 




     Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga Momo Geisha dan suaminya, Nicola Reza Samudra. Dengan hadirnya putra dan putri yang diberi nama, Sheena Gabriella Aurora dan Abercio Mikaelmoza Samudra, keluarga mereka semakin manis dan semarak. 

     Namun rupanya sebagai hadiah lahirnya anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki, suami Momo Geisha sudah menyiapkan hadiah spesial. Suami Momo membangun lapangan bola untuk anaknya, busyet.

    Hal itu terungkap di kanal YouTube Momo Geisha yang bertajuk 'Bikin Lapangan Bola Standar FIFA untuk Baby Abe' yang tayang kemarin (5/2/2021).

"Kita sedang prepare lapangan bola yang nanti akan dinamakan Abe Stadion. Ini hobi papanya sih dan bersyukur banget. Akhirnya kita diberi anugerah seorang anak laki-laki yang dicita-citakan papanya juga dan kebetulan papanya memang hobi banget sama bola. Lalu papanya tiba tiba punya ide membuatkan lapangan bola yang bernama Abe. Nah sekarang aku mau coba lihat perkembangannya udah sampai mana," ucap Momo Geisha mengawali video di kalan YouTube-nya.


"Ini lapangannya tadinya itu rumput tanah, jadi sekarang progresnya udah lumayan banyak diganti dengan rumput sintetis dan rumputnya diganti dengan rumput kelas FIFA ya," ucap Momo.

    Lokasi stadion tersebut pun langsung ditinjau oleh Momo Geisha. Progres pembangunan sudah mulai tampak di Abe Stadion. "Waw, progresnya udah mulai kelihatan ini dia. Jadi ini tempat pusat papanya berolahraga. Ini papanya memang punya klub bola futsal ya, Unggul FC namanya dan disini nanti jadi Unggul Sport Center, salah satunya itu Abe Stadion itu," lanjutnya.

    Menariknya lagi, Abe Stadion nantinya menggunakan rumput standar FIFA, keren ya? Tampak begitu mewah memang stadion untuk anak Momo itu.

    Kelak akan dibangun kafe juga di sana, selain lapangan bola. Jadi bisa olahraga sekalian nongkrong-nongkrong nih.

"Ini rencananya nanti jadi kantin kafenya gitu deh, office-nya atau yang lain-lain. Yang pasti buat nongkrong-nongkrong kantinnya gitu. Bapaknya kayaknya mau ngasih surprise banget nih. Aku nggak dikasih tahu secara detail sama dia," papar Momo Geisha. Wow, nggak kaleng-kaleng nih hadiah suami Momo Geisha buat sang putra, bagaimana menurut Kk Tt ?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.