ADSENSE

» » 8 Personel Polres Pandeglang Pensiun, Polres Gelar Wisuda Purna Bakti

Polres Pandeglang melaksanakan upacara wisuda purna bakti terhadap 8 personel Polres Pandeglang yang pensiun, di halaman Mapolres Pandeglang, Rabu (03/03/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Polres Pandeglang menggelar upacara wisuda purna bakti di halaman Mapolres Pandeglang, Rabu (03/03/2021). Upacara itu dilakukan untuk melepas delapan personel Polres Pandeglang yang penisun di akhir 2020 dan awal 2021.

 

Sebanyak 8 personel Polres Pandeglang memasuki masa pensiun dari tugasnya yakni Kompol (Purn) Supardi, Kompol (Purn) H. Sunoto, AKP (Purn) Sumariyo, AKP (Purn) H. Sarno Widigdo, Iptu (Purn) Firman Fernandes, Iptu (Purn) Asep Munti R, Iptu (Purn) Riyadi, dan Ipda (Purn) Wawan Hermawan.

 

Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi mengatakan, upacara wisuda purna bakti ini bertujuan sebagai motivasi kepada para purnawirawan Polri dan merupakan penghargaan atas Dharma Bhakti selama berdinas di institusi Polri khususnya Polres Pandeglang.

 

“Wisuda Purna Bakti diselenggarakan sebagai bentuk penghormatan dari institusi pada personel polri yang telah mengabdikan diri kepada Polri. Semoga amal pengabdiannya mendapatkan rahmat dan ridho dari Allah SWT,” ujar dia.

 

Hamam menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih kepada anggota yang telah pensiun tersebut. Kata dia, selama ini jasa yang diberikan tidak bisa dinilai dengan apapun.

 

“Walaupun sudah purna tugas, personel tetap menjalin komunikasi yang baik antara Polri aktif dan purnawirawan dalam hal kegiatan positif demi mengharumkan nama baik Polri,” pungkasnya.

 

Upacara ini dipimpin Kapolres Pandeglang yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dan di hadiri Waka Polres Pandeglang, Kompol Riky Crisma W, PJU Polres Pandeglang, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Pandeglang. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply