ADSENSE

» » Anya Geraldine Menang Penghargaan, Dapat Ucapan Selamat dari WayV

                                                            


     Anya Geraldine kini sedang jadi pembicaraan publik di Tanah Air. Pasalnya, nama selebgram yang tengah terjun sebagai bintang film dan presenter itu disebut oleh grup asal Tiongkok, WayV.

     Nama Anya Geraldine disebut oleh WayV bukan tanpa sebab. Aktris film Rembulan Tenggelam di Wajahmu itu diumumkan sebagai pemenang dalam penghargaan IFA 2021 kategori Fashionable Youth.

"Inilah pemenang Fashionable Youth di Insert Fashion Award 2021. Anya Geraldine, selamat!" ujar seluruh personel WayV dalam sebuah video pengumuman pemenang yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta nasional.

     Mengintip akun Instagram Anya Geraldine, selebgram satu ini terlihat mengenakan busana serba hitam saat menerima penghargaan tersebut. Ucapan terima kasih pun disampaikan olehnya.

"Terima kasih banyak IFA 2021 untuk award 'Fashionable Youth' nya, terima kasih juga team & paling terima kasih sama kalian yg selama ini sayang sama aku! ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ’‹," tulis Anya dalam keterangan salah satu foto di akun Instagram @anyageraldine, Rabu (24/3/2021).

     Tak hanya itu. Anya juga mengunggah potret lain selama ia menerima penghargaan tersebut. Di situ, ia menyadari bahwa namanya sempat jadi trending di media sosial setelah namanya disebut WayV yang bernaung di label rekaman asal Korea Selatan, SM Entertainment.

"Jadi karena ini semalem trending di twitter? ๐Ÿฅฒ luvly, to all k-pop fans... peace out ✌๐Ÿผ❤️,"  Anya menyampaikan.

     Prestasi Anya Geraldine ini pun mengundang warganet untuk mengucapkan selamat kepadanya.

"Congratss love ❤️❤️," tulis @ilonksarizqi.

"btw selamat๐Ÿ™Œ dikasih ucapan selamat sama wayv juga๐Ÿ™Œ," @allifawidya menyampaikan.

"Congratulations kak @anyageraldine cakep bangett tadi ❤️❤️ beautiful girls๐Ÿ˜," kata @rosiayupurbosariii.

 

SELAMAT ANYA GERALDINE

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply