ADSENSE

» » Gelar Musda VI, Cahyono Adi Terpilih Kembali Pimpin PRSSNI Banten

Cahyono Adi terpilih kembali memipin Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Banten dalam Musda ke-VI yang digelar di salah satu hotel di Kota Cilegon, Selasa (30/03/2021).

KRAKATAURADIO.COM, CILEGON - Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Banten, menggelar Musda ke-VI bertemakan ‘Memperkuat Eksistensi dan Peran Radio di Masa Pandemi’ di salah satu hotel di Kota Cilegon, Selasa (30/03/2021). Dalam Musda ini, Cahyono Adi terpilih kembali memimpin PRSSNI Banten periode 2021– 2025.

 

Dalam sambutannya setelah pengangkatannya, Cahyono Adi menuturkan, di tengah pandemi Covid-19 ini, peran radio masih tetap terjaga eksistensinya dan masih melekat di hati masyarakat.

 

Kata dia, radio masih menjadi media pilihan masyarakat, sebagai sarana penyampai informasi. Apalagi saat ini, sosialisasi protokol kesehatan kepada lapisan masyarakat sangat dibutuhkan untuk menekan penyebaran Covid-19.

 

“Alhamdulillah kegiatan Musda sudah kita selesaikan dengan baik berkat kerjasama dari teman-teman semua. Hari ini amanah organisasi melakukan Musda ke enam sudah selesai dan juga sudah terpilih ketua PRSSNI periode 2021-2025,” ujarnya.

 

Baca: Daftar Kepala Desa di Pandeglang Gratis, Didanai Pemda

 

Pada sidang pleno pemilihan Ketua Pengurus Daerah PRSSNI Banten secara resmi yang mengajukan maju sebagai ketua, diantaranya incumbent Cahyono Adi dan Subhan Nur Ulum.

 

Dalam pemilihan yang dilakukan secara langsung, incumbent mendapatkan 14 suara, sementara Subhan mendapatkan 9 suara. Secara resmi Cahyono Adi terpilih kembali memimpin PRSSNI Banten periode 2021-2025. Musda ke VI ini diikuti oleh 23 peserta yang hadir.

 

“Harapan kami teman-teman bersinergi bersama untuk mengembangkan industri radio penataan program dan lain-lain sehingga eksistensi radio tetap menjadi industri yang kita banggakan,” pungkas direktur FM Hot Radio Serang ini. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply