ADSENSE

» » Pemkab Santuni Anak Yatim dalam Menyambut Hari Jadi Pandeglang ke 147

Bupati Pandeglang, Irna Narulita berfoto bersama dalam acara pengajian dan santunan anak yatim dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pandeglang ke 147 di Pendopo Bupati, Kamis (18/03/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang menggelar pengajian sekaligus santunan kepada anak yatim piatu dalam rangka menyambut peringatan hari jadi Kabupaten berjuluk kota sejuta santri seribu ulama ke 147, pada 1 April 2021 mendatang.

 

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) tahun ini masih seperti tahun kemarin, yakni tidak digelar secara besar-besaran, mengingat masih dilanda pandemi Covid-19.

 

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, pemberian santunan kepada anak yatim piatu merupakan bentuk kepedulian Pemkab, karena kehadiran anak-anak yatim ini merupakan tanggung jawab bersama.

 

“Pemenuhan hak atas pendidikan kesehatan dan lain sebagainya bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja akan tetapi tanggung jawab kita semua. Maka dari itu mereka harus dibekali dengan pendidikan agama yang cukup agar menjadi pemimpin yang hebat bagi bangsa dan negara,” kata Irna usai acara yang berlangsung di Pendopo, Kamis (18/03).

 

Dalam kesempatan tersebut, Irna berpesan kepada para anak yatim yang hadir dan mendapatkan santunan untuk terus bersemangat dan tidak pernah menyerah dalam menggapai cita-cita.

 

“Mudah-mudahan pemberian santunan ini menjadikan keberkahan bagi kita semua, Insya Allah menjadikan Kabupaten Pandeglang semakin berkah maju dan terhindar dari malapetaka karena doa mereka sangat mujarab,” lanjutnya.

 

Menurut Irna, momen hari jadi Kabupaten Pandeglang ke-147 tahun harus dijadikan sebagai penyemangat atas segala prestasi yang telah dicapai dan menempatkannya sebagai momentum untuk menebalkan niat serta motivasi dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Pandeglang yang lebih baik lagi. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply