ADSENSE

» » Resmi Menikah, Ikbal Fauzi Beri Istri Maskawin Fantastis

 



      Ikbal Fauzi pemeran Abdullah Rendi dalam sinetron Ikatan Cinta baru saja menyandang status baru sebagai seorang suami. Lewat pembacaan ijab kabul yang berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB tadi, kini Ikbal telah dinyatakan sah sebagai suami dari wanita bernama Novia Gianan Nurjanah.

     Berlangsung di Villa Lagenta, Lembang, Bandung, Jawa Barat, pria 27 tahun tersebut resmi menikahi Novia dengan mas kawin berupa emas sebesar 30 gram. Tak hanya itu, ia juga turut memberikan sejumlah uang dalam bentuk mata uang ringgit, dollar, serta real.

"Ananda Ikbal Fauzi Firdaus bin H Atang Firdaus, saya nikahkan dengan putri kandung saya yang bernama Novia Gianan Nurjanah kepada engkau dengan maskawin berupa emas 30 gram dan uang 21 ringgit 3 dolar serta 2021 real, di bayar tunai," ucap ayahanda Novia, H Maman Suparman.

"Saya terima nikahanya Novia Gianan Nurjanah binti H Maman Suparman dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Ikbal lantang.

     Usai mengucapkan ijab kabul dan pernikahannya dianggap sah. Ikbal terlihat langsung berdiri dan membuka sarung tangannya. Tak lama setelahnya, ia terlihat berjalan menuju tempat Novia duduk, dan menggandengnya menuju kursi akad nikah.

     Sebagaimana diketahui, Ikbal dan Novia sempat melalui proses taaruf sebelum akhirnya sah sebagai sepasang suami istri.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply