ADSENSE

» » Ini Pesan Gubernur Kepada Bupati Pandeglang dan Walikota Tangsel

Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) dalam acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang serta Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) di Pendopo Gubernur, KP3B, Kota Serang, Senin (26/04/2021).

KRAKATAURADIO.COM, SERANG - Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) melantik dua kepala daerah pemenang Pilkada 2020 di Kabupaten Pandeglang dan Tangerang Selatan (Tangsel) di Pendopo Gubernur, KP3B, Kota Serang, Senin (26/04/2021).

 

WH memberikan amanat para kepala daerah untuk menangani penyebaran Covid-19 dengan sungguh-sungguh.

 

Pelantikan ini dilakukan terhadap Bupati Pandeglang dan Wakil Bupati Pandeglang, Irna Narulita-Tanto Warsono Arban dan Walikota Tangsel dan Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

 

Usai melakukan pengambilan sumpah jabatan, Gubernur WH menyampaikan kata-kata pelantikan kepada para kepala daerah terpilih.

 

“Pada hari ini Senin tanggal 26 April 2021, saya Gubernur Banten atas nama Presiden Republik Indonesia dengan resmi melantik saudari Hj. Irna Narulita sebagai Bupati Pandeglang dan Tanto Warsono Arban sebagai Wakil Bupati Pandeglang berdasarkan keputusan Mendagri Republik Indonesia tentang pengesahan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil Pilkada 2020 di Pandeglang,” katanya.

 

“Saudara Benyamin Davnie sebagai Walikota Tangerang Selatan dan Pilar Saga Ichsan sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia,” lanjutnya.

 

Baca: Sah! Gubernur Banten Lantik Bupati Pandeglang dan Walikota Tangsel Terpilih

 

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sambutan. Dalam sambutannya, WH menyampaikan selamat kepada Kepala Daerah yang dilantik hari ini.

 

“Saya ucapkan selamat kepada ibu Irna, pak Tanto, pak Benyamin dan pak Pilar. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta amanah yang diamanatkan kepada masyarakat,” ujar dia.

 

Lalu, WH meminta pesan khusus agar para kepala daerah terpilih agar menangani pandemi Covid-19 secara maksimal.

 

“Saya kira pesan saya khusus dari kondisi seperti ini, Covid-19 tangani serius dan sungguh-sungguh,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply