ADSENSE

» » Diramal Pernikahannya Tak Berumur Panjang, Rizky Billar Tegaskan: Ramalan Itu Musyrik!


     Belakangan ini muncul video ramalan Mbak You di kanal YouTube Denny Darko yang menyebut kalau pernikahan Lesti dan Rizky Billar tak akan bertahan lama. Sebetulnya, video ramalan itu sudah tayang sejak Februari lalu di kanal YouTube Denny Darko dan kini kembali ramai diperbincangkan.

     Mengenai hal tesebut, Rizky Billar justru menanggapi dengan santai. Dia mengatakan, tidak percaya sama sekali ramalan karena itu sama saja dengan musyrik.

"Ramalan itu musyrik, udah satu itu musyrik apa yang dipercaya ramalan. Terus satu lagi, iman itu cuma enam, percaya sama enam, terus kenapa harus percaya sama ramalan. Ditambah toh ramalannya juga nggak jelas," kata Rizky Billar di Studio Persari, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5/2021).

Disebut Hubungannya Settingan

     Bukan pertama kali, jauh sebelumnya hubungan Lesti dan Rizky Billar juga sering kali diramal oleh paranormal. Bahkan, Rizky Billar juga pernah diramal kalau hubungannya dengan Lesti Kejora hanya sebatas settingan saja.

"Sebelum saya melamar Dede (Lesti) dia bilang settingan pacarannya. Sekarang ketika saya mau melamar dia bilang akan ada orang ketiga lah, bla, bla, bla segala macem, kemakan omongan sendiri," kata Rizky Billar.

Lesti Bersedih

     Rizky Billar mengatakan, dirinya tidak terlalu ambil pusing dengan ramalan tersebut. Justru, kekasihnya, Lesti Kejora bersedih ketika diramal kalau pernikahannya tidak akan berumur panjang.

"Ya mungkin wanita wajar lah lebih sensitif terhadap hal itu. Apalagi memang beban Dede juga semakin banyak, ketika sementara kita udah menuju hari bahagia akan banyak cobaan. Kalo saya pribadi kayak saya Alhamdulillah udah cukup kuat dengan hal itu," katanya.

Banyak Cobaan

     Rizky Billar mengaku, sejak muncul di dunia hiburan banyak sekali terpaan yang menimpa dirinya. Bahkan, pria kelahiran Medan itu masih ingat betul ketika muncul di dunia hiburan dia dianggap pansos dengan Lesti Kejora.

"Dari awal saya sama dede dikata-katain, direndahin, diremehin, dibilang pansos, apalah. Orang yang pansos sama saya yang jelas-jelas pake nama saya untuk menaikkan engagement-nya, untuk menaikan YouTube-nya itu nggak pernah saya katakan mereka pansos. Ya udah kita saling berbagi keberkahan tapi dari awal saya dikata-katain," kata Rizky Billar.

"Udah cukup kuat mental saya untuk menahan semua itu. Soal ramalan juga dari awal dia udah bilang segala macem, mereka settingan, saya memanfaatkan Lesti lah segala macem, tanpa dia tahu fakta sebenarnya gitu. Dia cuma bisa berasumsi bahkan dia nggak tahu, dia nggak kenal sama kita," tutup Rizky Billar.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply