ADSENSE

» » Polres Pandeglang Terima Kunjungan Tim Wasops Ketupat Maung 2021

Kunjungan Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Ketupat Maung 2021 ke wilayah hukum Polres Pandeglang, Selasa (11/05/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Polres Pandeglang, Polda Banten menerima kunjungan Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Ketupat Maung 2021 dari Baharkam Mabes Polri di ruang Posko Terpadu Polres Pandeglang.

 

Tim Supervisi dipimpin oleh Irjen Pol Indra Miza di dampingi Kombespol R. Luky Laksana, Kombespol Toni EP Sinambela dan AKBP Krisnandi yang di sambut langsung Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, beserta PJU Polres Pandeglang.

 

Hamam mengatakan, dalam kegiatan kali ini Tim Supervisi dari Baharkam Mabes Polri melaksanakan pengecekan kesiapan dan administrasi Operasi Ketupat Maung Polres Pandeglang baik yang berada di posko terpadu maupun yang berada di Pos-pos Pengamanan dan Pelayanan.

 

“Operasi ketupat tahun 2021 di wilayah hukum Polres Pandeglang sejauh ini berjalan lancar dan efektif, kita terus bersinergi dengan berbagai pihak yang melibatkan TNI dan instansi terkait,” katanya, Selasa (11/05).

 

Baca: Pemkab Pandeglang Kembali Raih WTP Lima Kali Berturut-turut

 

Sementara, Irjen Pol Indra Miza mengatakan, ada beberapa tujuan Operasi Ketupat kali ini diantaranya terjaminnya rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan dan menjalankan ibadah puasa dan merayakan Hari raya Idul Fitri 1442 H.

 

Selain itu, sambung dia, imbauan masyarakat agar tidak melaksanakan mudik agar terhindar dari paparan Covid-19.

 

“Kami juga mengingatkan kepada seluruh personel yang bertugas di lapangan untuk tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku,” imbuhnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply