ADSENSE

» » 36 Puskesmas di Pandeglang Serentak Gelar Vaksinasi Massal

Vaksinasi serentak di Puskesmas Labuan, Kabupaten Pandeglang, Senin (21/06/2021).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Sebanyak 36 puskesmas di Kabupaten Pandeglang menggelar vaksinasi secara serentak, dimulai hari ini sampai seminggu kedepan. Kegiatan itu dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan kekebalan bagi warga dan memutus penyebaran Covid-19.

 

Kepala Puskesmas Labuan, Angga Iskandar Winata mengatakan, vaksinasi massal dan serentak ini masih menyasar para pelayan publik, pra-lansia dan lansia. Vaksinasi dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19.

 

“Dari minggu ini, mulai dari hari ini sampai satu minggu kedepan. Gratis tidak dipungut biaya, cukup menyiapkan fotokopi KTP saja,” kata dia, Senin (21/06).

 

Baca: 331.975 Warga Pandeglang Belum Punya Jaminan Kesehatan

 

Ia pun mengingatkan masyarakat agar jangan lengah dan abai terhadap Covid-19. Apalagi, kasus Covid-19 akhir-akhir ini mengalami peningkatan.

 

“Kita tahu bersama banyak yang alpa penerapan protokol kesehatan, mungkin banyak yang lengah juga mengira hampir sudah normal, padahal belum, ya angka kejadian malah meningkat secara signifikan,” imbuh dia.

 

Saat ditanya mengenai program vaksinasi untuk masyarakat umum, Angga mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar vaksinasi di tempat keramaian seperti pasar.

 

“Rencana beberapa saat kedepan untuk masyarakat umum ada karena rencananya pelayanan di pasar di titik kumpul masyarakat. Menunggu kiriman vaksin,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply