ADSENSE

» » Pilkades di Kecamatan Carita Digelar di 8 Desa, Ini Pesan Camat

Camat Carita, Marda.

KRAKATAURADIO.COM, CARITA - Sebanyak 8 Desa di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar Minggu 18 Juli 2021 mendatang.

 

Camat Carita, Marda mengatakan, 8 Desa yang menggelar Pilkades tersebut diantaranya Desa Kawoyang, Sukanegara, Sukarame, Sukajadi, Carita, Banjarmasin, Pejamben dan Tembong. Sementara dua Desa lainnya yakni Sindanglaut dan Desa Cinoyong akan menggelar Pilkades di periode berikutnya.

 

Marda menyebut, sejauh pengamatan pihaknya di lapangan, saat ini situasi keamanan dan ketertiban Pilkades di Kecamatan Carita terbilang masih kondusif.

 

“Alhamdulillah sementara ini mudah-mudahan yang seperti dulu yang sudah dilakoni oleh saya yaitu kepemimpinan camat pertama dalam Pilkades alhamdulillah sukses tahun 2017 dan ini juga mudah-mudahan seperti semula,” kata di kepada Krakatau Radio.

 

Baca: PKL RSU Labuan Akan Direlokasi Sementara ke Shelter Tsunami

 

Pihaknya mengaku terus berkoordinasi dengan stakeholder terkait agar pesta demokrasi ini dapat berjalan lancar dan kondusif.

 

“Tetap kami koordinasi terutama dengan Muspika, bapak Kapolsek, Danramil dan para UPT semua instansi yang naungan kecamatan itu kami sudah terkoordinasi karena kami tidak lepas terutama ketua BPD tingkat Kecamatan untuk menjaga kondusifitas dan keharmonisan di tingkat kecamatan, tidak cukup hanya camat,” paparnya.

 

Sementara untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang paling banyak berada di Desa Sukarame dengan 9 sampai 10 TPS, mengingat sampai saat ini pendataan daftar pemilih masih terus dilakukan.

 

Ia berpesan kepada seluruh pihak agar dapat mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pilkades serentak yang aman, damai dan sehat di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

 

“Saya memohon ke masyarakat khususnya kecamatan Carita walaupun masyarakat biasa, tetap harus bertanggungjawab membantu kami di tingkat kecamatan supaya di dalam Pilkades ini kondusif. Tetap kami tidak terlepas dari tokoh-tokoh masyarakat untuk mendukung Pilkades. Gak cukup hanya Muspika,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply