ADSENSE

» » Di Lagu Bawa Aku ke Penghulu, Lesti Kejora Ingin Jadi Pendamping Hidup Rizky Billar



    Beberapa waktu lalu, Lesti Kejora telah berbagi kabar bahagia kepada para penggemarnya. Pedangdut 21 tahun itu menggelar lamaran bersama sang kekasih, Rizky Billar.

    Sebelum momen spesial itu, Lesti Kejora sempat merilis sebuah tembang spesial. Bertajuk "Bawa Aku ke Penghulu", single cipataan Adibal Sahrul itu merupakan jawaban lamaran Rizky Billar dari Lesti dengan gaya yang berbeda.

    Di lagu tersebut, Lesti Kejora mengungkapkan kesiapannya untuk menjadi pendamping hidup Rizky Billar di masa depan. Meski dibalut dengan musik riang, tak menurunkan kualitas vokal sang juara D'Academy musim pertama itu.

    Lesti dikenal sebagai penyanyi yang kerap membawakan lagu-lagu dangdut mellow menyayat hati. Namun untuk single ini, ia langsung menunjukkan ketertarikannya. Dia senang karena lirik dan musiknya sejalan dengan kisah asmaranya bersama Billar.

Jadi musik ini pas banget untuk mengiringi lirik-lirik yang terdengar ringan dan apa adanya”, jelas Lesti mengutip rilis yang diterima.

    Terinspirasi dari kehidupan asmara Lesti, Adibal Sahrul pernah menciptakan lagu "Kulepas Dengan Ikhlas" pada Agustus 2020 lalu. Namun, kisah Lesti ternyata tak berhenti disitu.

Seiring dengan memulai lembaran cinta yang baru, Adibal kembali menciptakan lagu yang sangat menggambarkan kebahagiaan Lesti.

    Proses rekaman single "Bawa Aku ke Penghulu" hanya berlangsung beberapa jam saja. Begitu juga dengan pembuatan video klip yang selesai dalam waktu singkat.

Ini cepet banget sih syutingnya, dan kebetulan susah banget cari jadwal. Akhirnya dapet meski cuma setengah hari. Tapi aku suka konsepnya karena beda dari video klip yang sebelumnya," kata Lesti.

"Lebih fresh dan yang ngerjain juga anak-anak muda, jadi menambah nyawa baru dalam lagu ini,” tambahnya.

    

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply