ADSENSE

» » Kakorsabhara Baharkam Polri Tinjau Langsung Pos Pam Gayam di Kabupaten Pandeglang

Kepala Korps Samapta Bhayangkara (Kakorsabhara) Baharkam Polri, Irjen Nanang Avianto meninjau penerapan PPKM di Kabupaten Pandeglang, Selasa (06/07/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kepala Korps Samapta Bhayangkara (Kakorsabhara) Baharkam Polri, Irjen Pol Nanang Avianto, meninjau pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan penyekatan di Kabupaten Pandeglang, Selasa (06/07/2021).

 

Kunjungan ini didampingi Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, Pejabat utama (PJU) Polda Banten, Bupati Pandeglang Irna Narulita, Ketua DPRD Pandeglang Tb Udi Juhdi, Dandim 0601 Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi dan Kepala Kejaksaan Negeri Suwarno.

 

Kedatangan Kakorsabhara Baharkam Polri ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pengamanan dan penyekatan di Pos Penyekatan Gayam Pandeglang dan Pos PPKM Mikro di Kelurahan Saruni.

 

“Hari ini saya meninjau secara langsung Pos Pam Gayam yang berada di Kabupaten Pandeglang, dimana kedatangan saya ke sini untuk memastikan pelaksanaan PPKM yang dilakukan oleh personel di lapangan berjalan dengan baik,” ujar Nanang.

 

Baca: Hari Pemungutan Suara Pilkades Serentak di Pandeglang 1 Agustus 2021

 

Baca: Dinsos Akan Beri Alat Bantu Dengar dan Pelatihan Kerja untuk Tuna Rungu di Pandeglang

 

Dalam kunjungannya, Nanang mengimbau kepada seluruh personel yang bertugas di Pos Pam agar melakukan tugas dengan baik dan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes).

 

“Dalam penanganan di lapangan, para personel sangat memiliki resiko tertular Covid-19. Oleh sebab itu mohon agar para petugas yang dilapangkan diperhatikan kesehatannya dan di suplai dengan vitamin dan logistik,” tambahnya.

 

Selain itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tidak berfikiran negatif dalam masa pandemi Covid-19 ini. Apalagi kehawatiran yang berlebihan sehingga dapat menimbulkan stres yang berlebihan.

 

“Pikiran itu semua akan berpotensi menimbulkan penyakit kepada diri kita. Makanya timbulkan pikiran positif dan terapkan prokes dan hidup sehat,” pesannya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply