Ketua Majelis Fatwa PB Mathla'ul Anwar KH Bai Ma'mun Meninggal Dunia

Ketua Majelis Fatwa PB Mathla'ul Anwar, KH Bai Ma'mun.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Ketua Majelis Fatwa PB Mathla’ul Anwar, KH Bai Ma’mun meninggal dunia pada Rabu 14 Juli 2021 pukul 19.05 WIB setelah dirawat secara intensif dan penuh khidmat selama satu minggu di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Banten.

 

“Inna lillaahi wa inna ilaihi rooji’uun. Telah pulang ke Rahmatulah guru kita tercinta, Bapak KH Bai Ma’mun. Beliau adalah salah satu Kiai sepuh yang semasa hidupnya mengabdikan diri di Mathla’ul Anwar,” kata Ketua Umum Pengurus Besar Mathla’ul Anwar (PBMA) KH Embay Mulya Syarief seperti dilansir bantenraya.com.

 

Baca: Kabupaten Pandeglang Perbolehkan Shalat Idul Adha Berjamaah di Kampung Luar Zona Merah, Takbir Keliling Dilarang

 

Baca: Kabar Baik, Kabupaten Pandeglang Masuk Zona Kuning Covid-19

 

Ketua Umum PBMA lebih lanjut mendoakan, semoga kiranya almarhum diterima Allah SWT semua amal ibadahnya, diterima iman Islamnya, diampuni dosanya, dan dimasukkan di tempat yang mulia di sisi-Nya.

 

Sehubungan dengan wafatnya Ketua Majelis Fatwa Mathla’ul Anwar itu, Ketua Umum PBMA mengeluarkan surat himbauan yang pada intinya mengajak kepada seluruh warga Mathla’ul Anwar melalui Pengurus Wilayah Mathla’ul Anwar (PWMA) di seluruh Indonesia untuk melaksankan sholat ghaib bagi almarhum.

 

Surat himbauan untuk melaksanakan sholat ghaib yang ditandatangani Ketua Umum PBMA KH Embay Mulya Syarief dan Sekretaris Jenderal Dr KH Jihaduddin MPd itu juga ditujukan kepada seluruh Pengurus Perguruan Mathla’ul Anwar serta Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang Mathla’ul Anwar di seluruh Indonesia. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.