ADSENSE

» » Lewat Band Kudeta, Vicky Prasetyo Ingin Musik Metal Kembali Berjaya



    Artis sekaligus presenter Vicky Prasetyo mengungkap harapannya terkait band metal miliknya, Kudeta. Dia rupanya ingin membawa bandnya itu bisa tampil di acara TV.

"Gua pengin punya wadah besar yang nantinya bisa menggandeng televisi dan sponsor. Tujuannya apa? Untuk bisa membawa musik metal ke kancah pertelevisian yang jarang terjadi saat ini," kata Vicky Prasetyo dikutip dari YouTube Hellprint yang diunggah belum lama ini. 

    Istri Kalina Oktarani ini berharap genre metal bisa kembali diterima oleh para pendengar musik Indonesia.

"Ya gua pengin Kudeta jadi brand ya, untuk bisa menyamaratakan musik metal dengan genre lainnya, karena selama ini masih dikotak-kotakan. Ya doain aja gua bisa mewujudkan keinginan gua," ujar Vicky Prasetyo.

    Baru-baru ini Kudeta Band juga menjadi salah satu pengisi acara musik virtual 'Hellprint Reunited Moment' yang ditayangkan virtual.

    Band beraliran metal yang digawangi Vicky prasetyo (vocal), Cakrabarani (Guitar), Omi Mastin (Guitar), Manyun Saiko (Bass), dan Rifki13 (Drum) itu tampil energik dalam aksi panggungnya itu.

    Dalam aksinya, Vicky Prasetyo mengaku bersyukur bisa kembali manggung. Dia senang hobinya bisa menghasilkan uang.

"Ya kita paham kondisi lagi pandemi gini. Ya walaupun virtual gini, itu tetap bisa jadi piring nasi untuk kasih makan ke keluarga," bebernya.

    Bagi Vicky Prasetyo, tampil dalam konser virtual tentu berbeda dengan biasanya. Hanya saja, ia meyakini tampil secara virtual justru lebih mudah menarik penonton.

"Konser virtual Hellprint ini yang memang sebelumnya acara besar, pasti akan menarik penonton yang lebih banyak walau virtual," pungkasnya.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply