ADSENSE

» » Pipa Air di Saketi Jatuh dan Menimpa Pengendara, 1 Orang Meninggal Dunia

Tangkapan layar kecelakaan akibat pipa air yang jatuh di Jalan Raya Labuan - Pandeglang, tepatnya di Kampung Cogrek, Desa Sodong, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Senin (19/07/2021).

KRAKATAURADIO.COM, SAKETI - Seorang ibu-ibu warga Kampung Munjul, RT 008 RW 002, Desa Baros, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten, Saanah (52), meninggal dunia akibat tertimpa talang air di Jalan Raya Labuan – Pandeglang, tepatnya di Kampung Cogrek, Desa Sodong, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal ketika korban dibonceng Wina Sri Mahdina (17), warga Kampung Munjul RT 008 RW 002, Desa Baros, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, melintas di lokasi mengendarai motor dengan nomor polisi A 3861 OR, pada Senin (19/07/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

 

Saat itu, korban yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pengemudinya melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang. Kemudian saat melintas di lokasi, tiba-tiba talang air tersebut jatuh dan menimpa motor yang dikendarai korban dan menyebabkan pengemudi terjatuh dan kepala penumpang terbentur pipa talang air tersebut.

 

Koordinator Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Pandeglang, Ade Mulyana mengatakan, korban mengalami luka di bagian kepala. Diduga, selain tertimpa talang air juga membentur jalan.

 

“Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Saketi, dan tidak tertolong. Korban dinyatakan meninggal dunia,” kata Ade.

 

Baca: Kapolres Bagikan Sembako ke Ojek Pangkalan dan Ojek Online di Pandeglang

 

Baca: Bupati Pandeglang Irna Narulita Positif Covid-19

 

Akibat kejadian itu, lanjut dia, lalulintas di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) sempat macet beberapa kilometer. Hal ini karena pipa air yang jatuh membentang menghalangi jalan raya sekitar.

 

Jajaran anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Saketi, tambah dia, langsung mendatangi TKP. Dibantu warga dan aparat satuan lainnya, bersama-sama mengevakuasi talang air tersebut hingga lalu lintas perlahan kembali normal.

 

Adapun korban pengemudi motor sempat mendapat perawatan di Puskesmas Saketi, dan korban meninggal dunia dibawa pihak keluarganya untuk dimakamkan. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply