ADSENSE

» » Warga Pandeglang Ditemukan Tewas Mengenaskan, Gegerkan Warga

Warga Kampung Jemah, Desa Koncang, Kecamatan Cipeucang, Pandeglang, Suganda (50) ditemukan tak bernyawa, Senin (26/07/2021).

KRAKATAURADIO.COM, CIPEUCANG - Warga Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Suganda (50), ditemukan tak bernyawa di gubug sawah di Kampung Jemah, RT 03 RW 02, Desa Koncang, Senin (26/07/2021) pagi.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh anaknya, Sadam, ketika hendak mengantarkan makanan kepada korban, pukul 07.45 WIB.

 

Namun saat melihat ke dalam lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah dan penuh luka bacokan pada bagian leher dan dada. Anak korban kemudian berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

 

Warga pun langsung berdatangan ke lokasi TKP dan melaporkan kejadian tersebut ke pemerintah Desa hingga Polsek dan Koramil setempat.

 

Baca: Bupati Pandeglang Ulang Tahun Saat Jalani Isoman, Warga: Cepat Sembuh

 

Baca: Polres Pandeglang Salurkan Sembako untuk PKL di Pasar

 

Kapolsek Cimanuk, AKP Apuy membenarkan peristiwa tersebut. Namun pihaknya belum dapat memastikan apakah korban dibunuh atau tidak. Pasalnya saat dihubungi pihaknya masih melakukan olah TKP.

 

“Ya benar ada penemuan mayat, ini baru diduga dibunuh ya karena kami masih di TKP melakukan penyelidikan. Nanti jelasnya kami kabari lagi,” katanya seperti dikutip satelitnews.id.

 

Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang untuk dilakukan autopsi oleh Tim Reskrim dan Inavis Polres Pandeglang. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply