ADSENSE

» » Bupati Pandeglang Ulang Tahun Saat Jalani Isoman, Warga: Cepat Sembuh

Tangkapan layar ucapan selamat ulang tahun kepada Bupati Pandeglang, Irna Narulita di akun instagram @irnadimyati, Jumat (23/07/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita berulang tahun ke 51 pada hari ini, Jumat 23 Juli 2021. Di momen hari kelahirannya ini, Bupati perempuan pertama di Pandeglang ini harus merayakannya sambil menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat positif Covid-19. Banyak ucapan yang mengalir kepada Irna termasuk mendoakan agar cepat sembuh.

 

Dari cerita akun media sosial instagram @irnadimyati, banyak ucapan selamat ulang tahun kepada Irna. Kebanyakan mengucapkan sambil mendoakan kesehatan orang nomor satu di Pandeglang itu.

 

Bahkan, tenaga kesehatan (nakes) yang merawat Irna pun turut memberikan ucapan ulang tahun melalui kertas yang ditulis dan ditempel melalui kaca.

 

“Makasih Irfan ucapannya, duh Irfan malam-malam nulis selamat ulang tahun ibu, makasih,” kata Irna.

 

Dalam cerita yang diposting, Irna juga sempat memberikan kabar terkini mengenai kondisi kesehatannya.

 

“Alhamdulillah nafas mulai lapang. Terima kasih doa dan dukungan semua. Hari ini isolasi yang kedelapan. Hari ini masih hari tasyrik, mohon maaf lahir batin ya,” ucap Irna.

 

Baca: Polres Pandeglang Salurkan Sembako untuk PKL di Pasar

 

Baca: Input Data Tertunda Jadi Sebab Pandeglang Masuk Zona Merah

 

Selain mengucapkan secara langsung, banyak warga Pandeglang yang mengucapkan melalui media sosial masing-masing yang disertai harapan agar Irna cepat sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.

 

Mengutip Wikipedia, Irna Narulita lahir di Jakarta, 23 Juli 1970 adalah Bupati Pandeglang sejak 23 Maret 2016. Sebelumnya ia menjabat sebagai Anggota DPR RI periode 2014 hingga 2016. Irna Narulita merupakan istri mantan Bupati Pandeglang dan mantan Wakil Ketua MPR RI Achmad Dimyati Natakusumah.

 

Dari pernikahannya, Irna dikaruniai tiga orang anak. Anak pertama Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah, anak kedua Rizki Aulia Rahman Natakusumah dan anak ketiga Risya Azzahra Rahimah Natakusumah. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply