ADSENSE

» » Ahok Dikaruniai Bayi Perempuan, Kini Lengkap Memiliki Anak Sepasang Putra dan Putri dari Puput Nastiti Devi



    Kebahagiaan tengah dirasakan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sang istri, Puput Nastiti Devi, diketahui melahirkan anak kedua pada 26 Agustus 2021. Persalinan anak kedua Puput Ahok dilakukan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Jakarta Pusat.

    Mantan Gubernur DKI Jakarta ini tengah menggendong bayi mungil yang baru dilahirkan Puput. Bayi tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan. Anak kedua Ahok diberi nama Sarah Eliana Purnama.

    Kehadiran Sarah Eliana Purnama semakin menambah kebahagiaan pernikahan Ahok dan Puput yang dimulai sejak 25 Januari 2019. Tepat di tanggal itu, Ahok dan Puput mengucap janji sehidup semati untuk membangun rumah tangga bersama.

    Kehadiran Sarah Eliana Purnama sekaligus menambah kebahagiaan pernikahan Ahok dan Puput. Sebelumnya, Ahok dan Puput sudah lebih dulu dikaruniai anak pertama yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

    Yosafat Abimanyu Purnama lahir di RSIA Bunda, Jakarta Pusat, pada 6 Januari 2020. Melalui akun Instagram @basukibtp, Ahok mengunggah foto perdana dirinya bersama Puput dan Yosafat.

"Perkenalkan, putra kami yang bernama Yosafat Abimanyu Purnama. Semoga kelak bisa menjadi berkat dan terang bagi sesama.. 📷: @fdphotography90" tulis Ahok, Kamis, 9 Januari 2020.


About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply