ADSENSE

» » Andmesh Kamaleng Bangga Bisa Tampil dalam Acara Penurunan Bendera di Istana Negara


   Istana Negara menggelar upacara penurunan bendera Merah Putih pada Selasa (17/8/2021). Sebelum upacara penurunan bendera berlangsung, sederet artis diberikan kesempatan untuk tampil menghibur.

   Acara dibuka oleh penampilan Andmesh Kamaleng. Ia membawakan sebuah single hitsnya yang berjudul "Nyaman".

   Lagu tersebut ia persembahkan untuk Indonesia yang selalu membuat nyaman.

"Lagu pertama buat kalian semuanya saya akan bawakan lagu berjudul 'Nyaman', semoga semuanya makin nyaman di sini, khusus untuk Indonesia kita tercinta," kata Andmesh Kamaleng membuka penampilannya.

   Andmesh Kamaleng kemudian mengaku sangat bangga mendapatkan kesempatan besar ini. Ia juga menitipkan doa yang terbaik untuk negeri kita tercinta yang tengah berulang tahun ke-76.

"Satu kebanggaan buat saya bisa nyanyi di sini dan menghibur teman-teman Paskibraka, masih semangat, kan? Setelah ini penurunan bendera, kalian harus tetap semangat. Dan selamat ulang tahun buat Republik kita tercinta, tepuk tangan buat Indonesia, sudah 76 tahun, semoga kita merdeka dalam hal apa pun," sambungnya.

   Andmesh Kamaleng juga menyampaikan ucapan terima kasih telah diberikan kepercayaan untuk bernyanyi di acara Upacara Penurunan Bendera. Ini adalah hal yang sudah ia impikan sejak lama.

"Terima kasih buat semua jajaran dari Indonesia, terima kasih buat Ir. H. Joko Widodo, terima kasih banyak sudah melibatkan saya di acara yang sangat luar biasa ini, ini adalah mimpi saya dan mimpi banyak orang, tetap kejar mimpi kalian, walaupun menurut kalian mustahil, tapi pasti ada jalannya," kata Andmesh Kamaleng.


   Selanjutnya, Andmesh membawakan lagu hits lainnya yang berjudul "Hanya Rindu". Disambung dengan lagu "Cinta Luar Biasa" dan lagu "Bolelebo" sebagai penutup penampilannya.

   Tak hanya Andmesh Kamaleng, sederet artis lain seperti Agatha Pricilla, Rizky Febian, Rini Wulandari, hingga Judika juga meramaikan upacara Penurunan Bendera.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply