ADSENSE

» » Apel Pagi, Personel Polres Pandeglang Baca Asmaul Husna

Apel pagi di Polres Pandeglang diwarnai dengan pembacaan Asmaul Husna, di halaman Polres Pandeglang, Rabu (04/08/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Memulai aktivitas di pagi hari, personel Polres Pandeglang membacakan Asmaul Husna, Rabu (04/08/2021). Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan apel pagi personil polres Pandeglang hari ini yang dipimpin Kabag SDM Polres Pandeglang yang selanjutnya diikuti oleh seluruh personil Polres Pandeglang.

 

Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi mengatakan, membaca Asmaul Husna merupakan program polres Pandeglang dalam memperkuat iman para personel dan untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta melalui amalan.

 

“Dengan membaca dan memahaminya niscaya kita akan mendapatkan manfaat dan berkah dari bacaan tersebut. Kita akan senantiasa akan mendapatkan kebaikan dan perlindungan Allah SWT,” kata Hamam.

 

Baca: Kepala Diskan Gelar Pertemuan dengan Swasta, Bicarakan TPI Bersih di Pasar Ikan

 

Baca: Pandeglang PPKM Level 4, Satgas Kecamatan Labuan Gencarkan Operasi Yustisi

 

Menurutnya membaca Asmaul Husna di pagi hari akan memberikan manfaat dan berkah agar senantiasa mendapatkan kebaikan dan perlindungan dari Allah SWT. Selain itu, membaca Asmaul Husna sebelum melaksanakan kegiatan dinas, akan mendapat ketenangan hati dan jiwa serta mendapatkan suntikan semangat spiritual.

 

“Selain memperkuat iman hal ini juga semakin mendekatkan diri kita kepada sang pencipta melalui amalan tersebut,” ujar dia.

 

Dia berharap, keberkahan dan kebaikan senantiasa menyertai  setiap anggota Polri yang melaksanakan tugas dan agar pelaksanaan tugas selalu terhindar dari musibah dan tetap dalam lindungan Allah SWT.

 

“Ada banyak manfaat yang akan kita terima saat membaca asmaul husna beberapa diantaranya mendapat keselamatan, memperkuat keimanan seorang hamba serta mendekatkan diri kepada Allah SWT,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply