ADSENSE

» » Ayu Ting Ting Menanggapi Serangan Haters yang Semakin Bertubi-Tubi



   Ayu Ting Ting kini sedang menjadi perbincangan publik lantaran isu melaporkan hater ke polisi. Sayangnya, tak semua masyarakat menanggapi positif langkah Ayu Ting Ting dan keluarganya itu.

   Bahkan, sampai ada petisi yang isinya memboikot Ayu Ting Ting agar tidak muncul lagi di dunia televisi. Petisi dari haters itu bahkan sanggup melebihi petisi tandingan yang dibuat lebih belakangan.

   Namun, dampak dari petisi tersebut maupun serangan haters yang semakin banyak, tak membuat Ayu Ting Ting gelisah. Justru, ia merasa bahwa hal tersebut wajar mengingat dirinya adalah seorang selebriti.

"Haters mah di mana saja pasti ada. Apalagi pekerjaan kayak kita, pasti ada yang suka, ada yang enggak," ujar Ayu Ting Ting.

   Ayu Ting Ting juga menyatakan bahwa dirinya tak masalah jika ada yang mau menjadi hater alias membencinya.

"Kalau mau membenci saya, ya silahkan. Karena pekerjaan saya sebagai entertain," Ayu Ting Ting menjelaskan.

   Meskipun begitu, Ayu Ting Ting tetap memberikan batasan-batasan kepada para haters. Ia meminta agar orang-orang yang membencinya tak merembet ke anak dan orangtuanya sampai harus ikut membenci mereka.

"Tapi kalau bisa mah jangan sampai ke anak ke orangtua. Karena mereka enggak ada hubungannya sama pekerjaan saya," imbau Ayu Ting Ting kepada semua orang.


About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply