ADSENSE

» » Duh, Akses Jalan Depan Polsek Labuan Menuju Pasar Rusak Parah

Jalan rusak menuju pasar Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Sejumlah pengendara kendaraan bermotor mengeluhkan kondisi jalan yang rusak menuju pasar Labuan, tepatnya di depan Polsek Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang. Bagaimana tidak, jalan menuju pasar itu banyak berlubang.

 

Berdasarkan pantauan, selain membahayakan para pengendara, kondisi jalan juga membuat perjalanan masyarakat menjadi terhambat. Tidak sedikit para pengendara memilih lawan arah karena akses jalan yang rusak.

 

Salah satu pengendara roda dua, Mahdi mengatakan, akses jalan menuju pasar seharusnya dalam kondisi baik, karena menjadi akses perekonomian. Namun kata dia, saat ini kondisi jalan rusak parah.

 

“Jalan ini kan seharusnya kondisinya bagus. Saya berharap pemerintah daerah lapor ke pemerintah pusat agar segera melakukan perbaikan jalan,” kata dia, Rabu (25/08).

 

Hal yang sama diutarakan salah satu tukang ojek di pasar Labuan, Dedi. Menurut dia, pengguna jalan menjadi terhambat dengan kerusakan jalan tersebut. Apalagi bagi tukang ojek yang membawa penumpang dengan membawa barang belanjaan dari pasar, diakuinya akan kerepotan.

 

“Kalau lagi hujan kondisi lebih parah lagi, karena lubang-lubangnya tertutup sama air,” tambahnya.

 

Baca: Kasus Penyalahgunaan Narkoba di Pandeglang Meningkat Saat Pandemi Covid-19

 

Baca: Dua Rumah Milik Warga di Munjul Hangus Terbakar

 

Sementara, Camat Labuan, Ace Jarnuji mengatakan, jalan rusak tersebut merupakan kewenangan pemerintah pusat. Pihaknya mengaku sudah menyampaikan perihal jalan tersebut agar segera diperbaiki.

 

“Iya itu kewenangannya ada di pemerintah pusat. Saya juga belum ada informasi apakah jalan itu akan diperbaiki atau belum di tahun ini tapi kita sudah ajukan untuk segera diperbaiki karena kondisinya rusak,” imbuhnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply