ADSENSE

» » Dua Rumah Milik Warga di Munjul Hangus Terbakar

Sebanyak 2 rumah milik warga di Kampung Panacaran RT 006, RW 002, Desa Panacaran, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, hangus terbakar pada Selasa (24/08/2021) sekira pukul 05.00 WIB.

KRAKATAURADIO.COM, MUNJUL - Sebanyak dua rumah milik warga di Kecamatan Munjul, Pandeglang, hangus terbakar pada Selasa (24/08/2021). Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kebakaran ini terjadi di Kampung Panacaran RT 006 RW 002, Desa Panacaran, Kecamatan Munjul. Sebanyak 1 rumah diketahui rata dengan tanah milik Arsa (40), sedangkan rumah lainnya yang terbakar sebagian milik Erman (45).

 

Ketua Kampung Siaga Bencana (KSB) Kabupaten Pandeglang, Beni Madsira mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, dimana api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik dari salah satu rumah korban dan merambat ke rumah lain yang berdekatan dengan rumah pertama.

 

Baca: Satres Narkoba Polres Pandeglang Amankan Pelaku Pemilik Tembakau Gorila

 

Baca: Bejat! Ayah Cabuli Anak Tiri Berusia 9 Tahun di Pandeglang

 

Pada saat kejadian, pemilik rumah Arsa diketahui tengah diluar rumah dan baru mengetahui rumahnya terbakar dari tetangga.

 

“Api diketahui berasal dari rumah Arsa dan merambat ke rumah tetangganya. Pada saat kejadian Arsa sedang tidak berada di rumah karena sedang berkunjung ke rumah saudaranya di Curugciung. Korban baru mengetahui rumahnya terbakar saat ditelpon oleh tetangganya,” ujar Beni.

 

Kata Beni, saat ini para korban beserta keluarganya sudah diungsikan ke rumah saudaranya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

 

“Bantuan yang sudah disalurkan diantaranya perlengkapan masak, kasur, terpal atau tenda gulung dan pakaian layak pakai dari gudang KSB,” tutupnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply