ADSENSE

» » Banyak Warga Masih Abai Gunakan Masker di Pasar

Wakapolres Pandeglang, Kompol Rahmat Sampurno bagikan masker kapada warga di pasar Badak Pandeglang, Senin (13/09/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Sejumlah warga masih banyak yang tidak patuh dalam menjalankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Salah satunya penggunaan masker terutama di pasar-pasar, salah satunya pasar Badak, Pandeglang.

 

Wakapolres Pandeglang, Kompol Rahmat Sampurno mengatakan, masih ada masyarakat yang mengabaikan penggunaan masker di pasar-pasar tradisional. Padahal, kata dia, patuh prokes dalam masa pandemi saat ini, sangat penting dilakukan masyarakat apalagi ketika bepergian keluar.

 

“Untuk itu kami bawa stok masker untuk bisa kami berikan pada masyarakat yang tidak memakai masker guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata dia di pasar Badak, Senin (13/09).

 

Menurut dia, Polres Pandeglang terus melakukan berbagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pandeglang.

 

“Salah satu diantaranya personel kami yakni dari satuan Samapta Polres Pandeglang melaksanakan patroli dengan mendatangi tempat tempat berkerumunnya warga dengan edukasi bagi-bagi masker,” tambah dia.

 

Baca: Petugas Datangi Rumah Warga ODGJ untuk Berikan Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

 

Baca: Sudah 70 Juta Lebih Penduduk Indonesia Menerima Vaksinasi, 40 Juta Vaksinasi Dosis Lengkap

 

Pihaknya mengaku telah menyiapkan ribuan masker yang akan dibagikan kepada masyarakat yang abai penggunaan masker. Rahmat menyebut tempat-tempat keramaian menjadi fokus pembagian masker.

 

Selain membagikan masker, Polres juga memberikan imbauan kepada warga untuk senantiasa disiplin prokes guna menekan penyebaran Covid-19.

 

“Masih ada beberapa yang mengabaikan betapa pentingnya menggunakan masker dan kami bawa stok masker untuk bisa kami berikan pada masyarakat. Tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah disiplin serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply