ADSENSE

» » Irna Minta Pegawai Kecamatan Miliki Respon Cepat Layani Masyarakat

Bupati Pandeglang, Irna Narulita dalam pembinaan pegawai di kantor Kecamatan Pandeglang, Kamis (02/09/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, keberhasilan pembangunan di Kabupaten Pandeglang tidak akan terwujud dengan baik jika pelayanan publik tidak direspon dengan cepat.

 

“Pemerintah Kabupaten Pandeglang saat ini tengah konsen terhadap program pembangunan infrastruktur. Jika pelayanan hanya normatif saja sudah barang tentu hasilnya juga tidak akan optimal, jika hasil tidak optimal maka keberhasilan pembangunan di Kabupaten Pandeglang tidak akan terwujud dengan baik,” kata Irna saat memberikan arahan kepada para pegawai Kecamatan Pandeglang, Kamis (02/09).

 

Menurut Irna, kantor Kecamatan merupakan jantungnya pemerintahan. Untuk itu, pelayanan publik betul-betul harus serba cepat. Selain itu, untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan dan tata kelola pemerintahan yang baik, kata dia, maka pelayanan kepada masyarakat harus mudah, prima, tepat waktu, jangan dibuat sulit.

 

“Segala sesuatu urusan kepentingan publik harus menjadi prioritas utama, bila perlu pelayanan yang dibutuhkan masyarakat harus selesai dalam hitungan menit,” ucap dia.

 

Untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan, lanjut Irna, maka dibutuhkan sinergitas dari seluruh pihak termasuk dari pihak swasta. Karena semua program pembangunan tidak akan tercukupi lantaran keterbatasan kondisi keuangan yang sangat terbatas.

 

“Sistem pelayanan di setiap OPD maupun Kecamatan harus prima karena kami ingin running dalam membangun Pandeglang baik pemenuhan sarana maupun prasarana infratsruktur. Jika pelayanan malehoy program pembangunan tidak akan tercapai,” imbuhnya.

 

Baca: Jalan Menuju Alun-alun Menes Mulus, Anggota DPRD Minta Warga Berperan Jaga Kualitas

 

Baca: PBMA Akan Resmikan Klinik dan Bangun Rumah Sakit di Pandeglang, Bupati Sambut Baik

 

Sementara itu, Camat Pandeglang, Melly Dyah Rahmalia mengatakan, ada beberapa kegiatan program pembangunan di Kecamatan Pandeglang di tahun 2021 ini dimana kebanyakan adalah program pembangunan infrastruktur jalan lingkungan yang didanai oleh sarana dan prasarana Kelurahan.

 

“Untuk pembangunan bidang lainnya seperti pertanian maupun jalan poros desa dan lain sebagainya kita sudah usulkan ke pihak terkait. Untuk panjang pembangunan jalan di setiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Pandeglang beragam, tergantung yang diusulkan sebelumnya,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply