ADSENSE

» » Kini Warga Berburu Vaksin, Rela Antri Sejak Pagi di Polsek

Kegiatan vaksinasi di Polsek Labuan, Kabupaten Pandeglang, Selasa (28/09/2021).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Vaksin menjadi sebuah hal yang kini diburu warga. Banyak yang rela antre berjam-jam saat ada kegiatan vaksinasi Covid-19. Bahkan beberapa warga yang hendak menjalani vaksin banyak yang mengeluh karena tidak mendapatkan nomor antrian.

 

Salah satu warga Kecamatan Labuan, Rosyati mengaku kesulitan mendaftar saat hendak mengikuti vaksinasi di Polsek Labuan. Hal itu lantaran nomor antrian sudah habis sejak sehari sebelumnya.

 

“Dari pagi saya nunggu disini, nulis pendaftaran tapi gak kebagian nomor antrian,” kata dia saat hendak mengikuti vaksinasi di Polsek Labuan, Selasa (28/09).

 

Ia mengatakan, sengaja mengikuti vaksin karena merupakan salah satu syarat untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah. Selain itu untuk keperluan bepergian dan masuk ke fasilitas umum dan publik.

 

“Soalnya biar dapat bantuan corona, harus vaksin dulu,” tambahnya.

 

Seorang warga lainnya, Ceceu juga mengeluhkan hal serupa. Ia mengaku sudah antre dari pagi, tetapi tidak mendapatkan nomor antrian.

 

“Saya sudah pagi-pagi kesini untuk mendapatkan vaksin tapi sampai disini nomor antreannya sudah habis,” ujarnya.

 

Ia berharap ke depan pemerintah dapat menyediakan vaksin dalam kuota yang banyak dan dilakukan di beberapa titik agar tidak terjadi kerumunan.

 

Baca: Mantan Pengikut Aliran Hakekok di Pandeglang Dapat Bantuan Program Rumah Harapan

 

Baca: Istri Ketahuan Selingkuh Saat Suami Kerja di Jakarta, Berakhir Tragis

 

Sementara, Kapolsek Labuan, Kompol Hasan Khan membenarkan antusias masyarakat Labuan yang mengikuti vaksinasi membludak. Bahkan, kata dia, kuota vaksin yang semula disediakan sebanyak 250, harus mendapat tambahan dari Polsek Pagelaran.

 

“Kita berterima kasih kepada warga Labuan, luar biasa antusiasnya bahkan mereka datang sendiri sejak kemarin mendengar dari polsek diadakan vaksin masyarakat berbondong bondong datang kesini. Bahkan kuota kita yang semula hanya 250 kemudian saya mendapat bantuan dari polsek sebelah Pagelaran 50, jadi 300 vaksin yang disiapkan hari ini,” ucapnya.

 

Ia tidak menampik jika banyak warga yang datang pada kegiatan vaksinasi berlangsung tidak kebagian nomor antrean. Hal ini, kata dia, karena banyak warga yang mengambil nomor antrean sejak sehari sebelum kegiatan dilakukan.

 

“Maksud kita bahwa mereka mendaftar kemudian kita beri nomor antrian itu kan agar tidak kecewa ketika mereka datang berbondong-bondong di pas hari H ternyata mereka tidak mendapatkan vaksin. Tapi percayalah polisi, negara akan menyiapkan vaksin berikut untuk setiap warga negara Indonesia,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply