Al Ghazali Sebut Dul Jaelani Sudah Minta Izin untuk Nikah Duluan


Memiliki wajah tampan, ternyata Al, El, dan Dul sangat menggemaskan saat masih kecil!

    Hubungan asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani makin serius untuk melangkah ke jenjang selanjutnya. Keduanya juga telah mendapat restu dari keluarga masing-masing.

    Selain itu, rupanya Dul Jaelani secara pribadi sudah minta izin kepada kakak sulungnya untuk nikah duluan. Lantas bagaimana respons Al Ghazali?

    Putra sulung Ahmad Dhani memberikan respons santai terhadap niat adiknya. Al mengaku tak masalah jika nantinya dilangkahi Dul Jaelani. Baginya, yang terpenting kebahagiaan Dul bersama pasangan.

"Izin (menikah) sudah, ya asal dia (Dul) bahagia gue sih enggak apa-apa. Ngapain komplain," kata Al Ghazali dikutip dari kanal YouTube Starpro baru-baru ini.

    Saat ditanya mengenai kapan rencana pernikahan Dul Jaelani dan Tissa Biani, Al Ghazali mengaku tidak tahu. Namun, ia meyakini bahwa pernikahan Dul dan Tissa Biani tidak akan berlangsung dalam waktu dekat.

"Cuma kalau untuk kapan nikahnya, belum tahu. Tapi kayaknya Dul masih dua tahun lagi deh nikahnya, enggak sekarang-sekarang," jelasnya. 

    Pasalnya, Al Ghazali menilai saat ini Dul Jaelani tengah fokus dengan kariernya di bidang musik. Di samping itu, Dul Jaelani dan Tissa Biani juga masih dalam tahap saling mengenal satu sama lain.

"Pasti (masih) ngurusin karier. Lagi pula masih awal pacaran juga, jadi harus mengenal masing-masing juga," kata Al Ghazali.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.