ADSENSE

» » Lakukan Kunker di Desa Teluk, Gubernur WH Borong Ikan Jambal Roti

Gubernur Banten, Wahidin Halim membeli ikan jambal roti kepada warga Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Kamis (28/10/2021).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) membeli ikan jambal roti di sela-sela melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Kamis (28/10/2021).

 

Berdasarkan pantauan Krakatau Radio, WH dan rombongan pejabat datang ke Kantor Badan Pelabuhan Perikanan Pantai Labuan (BP3L) yang berada di Desa Teluk, Kecamatan Labuan, sekira pukul 13.35 WIB. Kedatangan WH disambut pejabat BP3L dan Muspika Labuan.

 

WH kemudian meninjau kantor BP3L dan sempat membagikan paket sembako kepada warga setempat. Setelah itu, WH berkeliling ke dermaga di depan BP3L dan berjalan kaki menuju Taman Badak yang telah rampung dibangun.

 

Kepada awak media, WH mengatakan, Kunker ke Kecamatan Labuan ini untuk memantau sejumlah program pembangunan yang telah rampung dilakukan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten.

 

Saat ditanya seputar permasalahan sampah yang menumpuk di sepanjang pantai Teluk, WH mengaku akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang.

 

“Dulu pernah gerakan dengan Kabupaten, dengan LH ya. Provinsi juga sanggup dong,” ujarnya.

 

Gubernur Banten, Wahidin Halim saat menyapa warga.

Setelah melakukan sesi wawancara, WH melanjutkan perjalanannya. Di sela-sela perjalanannya, ia terlihat menyapa warga yang menunggu.

 

“Assalamualaikum. Sehat-sehat semuanya,” tanya WH kepada warga.

 

Saat di perjalanan, WH sempat masuk ke dalam tempat pengasinan ikan. Disana, ia berbincang dengan warga dan mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli ikan asin.

 

“Harga ikannya berapa. Nih saya kasih 400 (ribu) lebih. Lebihnya buat ibu ya,” kata WH.

 

Baca: Waspada! Penipu Kembali Beraksi Catut Nama Wakil Bupati Pandeglang

 

Baca: Mantan Kades di Pandeglang Diduga Korupsi Dana Desa Hingga Rp 418 Juta

 

Sementara, penjual ikan asin, ibu Wendry mengaku senang ikannya dibeli orang nomor satu di Banten tersebut.

 

“Beli (ikan) jambal, jambal roti. Satu kilonya 100 ribu, belinya 3,5 kilo, uangnya 350 ribu. Ibu dikasih uang 50 ribu sama bapak Gubernur jadi jumlahnya 400 ribu dan ada lagi yang ngasih lagi bapak-bapak 50 ribu. Ya banyak terima kasih,” kata dia.

 

Setelah membeli ikan, WH meninjau sejumlah pembangunan di Desa Teluk, Kecamatan Labuan, dengan didampingi sejumlah pejabat terkait. Meskipun hujan mengguyur, namun WH tetap melanjutkan kunkernya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply