ADSENSE

» » Razia Gabungan di Pandeglang, Petugas Amankan Ratusan Botol Miras

Barang bukti miras yang diamankan.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Petugas gabungan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilakukan Polri, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pandeglang, berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras (Miras). Kegiatan yang dilakukan sejak Jumat 1 Oktober sampai dengan Minggu 3 Oktober ini dilakukan di beberapa titik di wilayah Kabupaten Pandeglang.

 

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah mengatakan, razia dalam rangka Ops Bina Kusuma Maung 2021 Polres itu bukan hanya berhasil mengamankan Miras dari lokasi penjual saja, namun berhasil mengamankan miras dari 1 unit mobil.

 

Adapun jumlah total Miras yang berhasil diamankan dari operasi 3 hari sebanyak 391 botol miras berbagai merk.

 

“Razia gabungan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari aksi premanisme dan pekat. Kami buat tim gabungan dengan masing-masing 20 orang dalam operasi tersebut,” kata dia, Senin (03/10).

 

Baca: Polisi Amankan 10 Pasangan Bukan Suami Istri di Hotel Melati Pandeglang

 

Baca: Rizki Natakusumah Dorong Percepatan Vaksinasi di Pandeglang

 

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Fajar Maulidi mengatakan, di hari pertama razia, pihaknya berhasil mengamankan 301 botol miras berbagai jenis dari 3 tempat di wilayah Kabupaten Pandeglang dan berikut dari 1 unit kendaraan roda 4.

 

Pada razia hari kedua, lanjut dia, pihaknya berhasil mengamankan 90 botol miras yang dijual oleh oknum warga setempat di Kecamatan Kaduhejo.

 

“Kami amankan miras dari warga yang berinisial SJ yakni bir besar sebanyak 10 botol, bir putih sebanyak 22 botol, kolesom sebanyak 57 botol, minuman beralkohol jenis arak sebanyak 1 botol jenis kawa-kawa,” jelasnya.

 

Semua miras hasil razia gabungan itu telah diamankan di Mapolres Pandeglang.

 

“Semua barang bukti minuman beralkohol tersebut diamankan ke Mako Polres Pandeglang untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply