ADSENSE

» » Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas, Satlantas Polres Pandeglang Bersihkan Material Pasir di Jalan

Anggota Satuan Lalulintas Polres Pandeglang membersihkan pasir dan kerikil yang berserakan di jalan sekitar Alun-alun Pandeglang, Kamis (11/11/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Sejumlah personel dari Sat Lantas Polres Pandeglang membersihkan material pasir dan kerikil yang berserakan di badan jalan, tepatnya di jalan Alun-alun Pandeglang, Kamis (11/11/2021).

 

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Jeany Viadiniati mengatakan, pihaknya bersama petugas kebersihan membersihkan pasir dan kerikil yang berserakan untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas. Karena jika dibiarkan, berpotensi membuat pengendara sepeda motor tergelincir.

 

“Anggota sat lantas Polres Pandeglang dan petugas kebersihan bersihkan tumpahan kerikil dan pasir di badan jalan. Pembersihan material kerikil dan pasir yang tumpah ke badan jalan agar tidak terjadi kecelakaan kerena pas di jalan tikungan alun-alun Pandeglang,” kata dia.

 

Hal ini, kata dia, sebagai upaya dari Sat Lantas Polres Pandeglang untuk mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

 

Baca: Warga Pandeglang Diminta Waspada Potensi Bencana Akibat Hujan

 

Baca: Capaian Vaksin di Pandeglang Sudah Capai 34,5 Persen, Akhir Tahun Targetkan Capai 50 Persen

 

Ia mengharapkan agar sopir yang mengakut material pasir agar memperhatikan kondisi bak mobil. Pastikan tidak mengakut pasir atau kerikil tidak memenuhi kapasitas.

 

“Harapannya orang yang muat pasir atau kerikil agar memperhatikan muatan material kerikil dan pasir tidak melebihi bak kendaraan atau di tutup dengan terpal dan perhatikan pintu bak belakang harus rapat betul agar material tidak jatuh di jalan,” paparnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply