ADSENSE

» » Grand Final dan Tasyakuran HUT ke-31 Krakatau Radio Teteg Ajeg Siap Digelar

Logo HUT Krakatau Radio ke 31 Tahun Teteg Ajeg.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Krakatau Radio yang ke 31 siap digelar. Kali ini tema yang diusung ’31 Tahun Krakatau Radio Teteg Ajeg’ yang akan dilaksanakan Selasa (23/11/2021) pagi sampai dengan sore bertempat di panggung budaya Krakatau Radio, di Jl. Jendral Ahmad Yani Blok B 3-4 Ruko Buana Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten.


General Manager (GM) Krakatau Radio, Nyimas Dian Gayatri mengatakan, sama seperti tahun lalu, tahun ini pun momentum HUT radio tidak ada event yang biasanya digelar rutin, karena pandemi Covid-19 masih melanda.


Ia menerangkan, jika pada biasanya terdapat berbagai event seperti jalan santai, pengundian hadiah, lomba mewarnai dan lainnya, kali ini hanya digelar tasyakuran dan grand final Festival Kitimpring dan Bentang Krakatau yang gelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.


“Acara puncaknya grand final dan tasyakuran berupa potong tumpeng dan pembacaan doa. Kegiatan itu pun kita gelar dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.


Adapun tema yang diusung pada momentum tahun ini yakni Teteg Ajeg, kata dia, bertujuan untuk membangun sifat optimis kepada masyarakat dan terus berusaha keras agar kondisi perekonomian dapat kembali pulih seperti sedia kala.


“Teteg Ajeg itu dalam bahasa sunda yaitu teguh dan kuat serta berdiri kokoh, baik itu secara fisik dan mental. Ini sengaja kita pilih agar masyarakat tetap optimis meskipun secara pendapatan kita menurun tapi kemauan untuk terus berusaha dan berjuang harus tetap dikedepankan,” tambah dia.


Baca: Hati-hati Lur, Musim Hujan Banyak Jalan Berlubang


Baca: Ops Zebra, Polres Pandeglang Bagikan Masker hingga Pasang Stiker


Dalam event kali ini juga, Krakatau Radio mengajak masyarakat untuk terus menerapkan prokes dan mengikuti vaksinasi agar pandemi ini segera berakhir.


Tidak lupa, lanjut dia, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan BURT Komisi III DPR RI, H. Achmad Dimyati Natakusumah yang telah mendukung terselenggaranya event HUT. Selain itu kepada para sponsor diantaranya Anggota DPRD Banten dari Partai Demokrat Yoyon Sujana, Anggota DPRD Banten dari Fraksi PDI Perjuangan Eri Suhaeri, Ketua DPRD Pandeglang Tb. Udi Juhdi dan Indonesia Power (IP) PLTU Banten 2 Labuan.


“Terima kasih kepada para sponsor dan pendukung acara. Mudah-mudahan tetap mendukung setiap kegiatan yang akan kami gelar,” imbuhnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply