ADSENSE

» » Ops Zebra, Polres Pandeglang Bagikan Masker hingga Pasang Stiker

Jajaran Satlantas Polres Pandeglang, memasang stiker 'Ayo Pakai Masker' di kendaraan, Minggu (21/11/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Memasuki hari ketujuh Operasi Zebra Maung 2021, jajaran Satlantas Polres Pandeglang melaksanakan sosialisasi patuhi aturan berlalu lintas dan imbauan protokol kesehatan (prokes) dengan pemasangan stiker di kendaraan.


Kegiatan diawali dengan pemasangan stiker Ayo Pakai Masker dilanjutkan pemberian imbauan kepada pengendara pengguna jalan agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas, mengutamakan keselamatan di jalan raya serta tetap mematuhi prokes.


Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah melalui Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati mengatakan, bahwa Operasi Zebra ini dalam bentuk keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) dan dalam pelaksanaan juga dilaksanakan sosialisasi dan edukasi secara masif kepada seluruh lapisan masyarakat tentang disiplin dalam berlalu lintas dan penerapan prokes.


“Pada operasi zebra maung tahun ini juga dilaksanakan kegiatan pencegahan dengan mengimbau setiap pengendara untuk menggunakan masker,” kata dia, Minggu (21/11).


Baca: Pohon Tumbang Timpa Atap Rumah dan Pagar Sekolah MTs di Carita


Baca: Nakes di Pandeglang Jadi Korban Begal, dan Motor dan Barang Berharga Dirampas


Menurut dia, kegiatan ini lebih ke memberikan imbauan kepada pengendara kendaraan bermotor untuk mematuhi aturan lalu lintas dan prokes yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Kami berharap warga masyarakat khususnya di Kabupaten Pandeglang, dapat mematuhi aturan lalu lintas sesuai undang-undang agar tercipta Kamseltibcar Lantas yang aman sesuai dengan harapan, serta mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply