ADSENSE

» » Heboh Stefan William Rayakan Pesta Halloween Bareng Pacar Barunya, Ria Andrews



    Stefan William mulai buka-bukaan menyoal hubungan asmaranya bersama perempuan bernama Ria Andrews. Pemeran Ditya di film Bestfriend? ini tak lagi ragu membuka kisah asmaranya bersama wanita yang diketahui bermukim di Bali.

    Buka-bukaan asmara Stefan William dan Ria Andrews terekam melalui fitur Instagram Stories masing-masing pada Minggu (1/11/2021) malam. Keduanya tengah menikmati pesta Halloween bersama dan mengunggah aktifitas tersebut ke IG Stories.

    Di unggahan Stefan William, ia memerlihatkan penampilan menggunakan busana hitam serta topeng berwarna putih. Senada dengan mantan suami Celine Evangelista, Ria Andrews juga mengenakan topeng berwarna kuning keemasan dipadu busana berwarna putih.

    Kostum Halloween yang digunakan Stefan William dan Ria Andrews memperlihatkan jika keduanya sama-sama menampilkan sesuatu yang unik. Stefan William tak ragu berpenampilan menggunakan topeng bersama Ria Andrews dalam perayaan Halloween.

    Serupa dengan Stefan William, Ria Andrews juga mengunggah Instagram Stories yang menampilkan dirinya bersama duda dua anak itu. Tampak Ria Andrews menggunakan kostum berwarna hitam dan berdiri disamping Stefan William.

    Ria Andrews memasang stiker bertuliskan "BOO".

    Stefan William memang sedang bermesraan dengan kekasih barunya, Ria Andrews. Beberapa waktu lalu, video kebersamaan mereka viral di jagat maya. 

    Terkait hal itu, pesinetron Badai Pasti Berlalu akhirnya memberikan penjelasan. Ia mengakui memang sedang dekat dengan wanita dalam video tersebut.

"Dan memang benar cewek yang ada di dalam video itu orang yang dekat sama saya saat ini,” tulis Stefan William, Selasa (19/10/2021).

    Kendati demikian, Stefan William membantah dirinya selingkuh dari Celine Evangelista.

    Sebab perkenalannya dengan Ria Andrews terjadi setelah ia dan Celine Evangelista memutuskan untuk berpisah. "Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh, dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali," tulis Stefan William.


About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply