ADSENSE

» » Kapolres Pandeglang Imbau Kepala Desa Terpilih Jaga Kondusifitas Daerah

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah saat menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Desa (Kades) Terpilih dan Kepala Desa Antar Waktu di Alun-alun Pandeglang, Senin (08/11/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah meminta Kepala Desa (Kades) terpilih baik yang terpilih secara langsung maupun melalui Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk bersama-sama menjaga kondusifitas daerah.

 

Hal itu disampaikannya saat menghadiri kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih dan Kepala Desa Antar Waktu dalam pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2021 di Alun-alun Pandeglang, Senin (08/11/2021).

 

Kapolres mengungkapkan, dalam pelaksanaan pelantikan Kades terpilih, pihaknya menerjunkan ratusan anggotanya untuk melakukan pengamanan. Baik pengamanan terbuka maupun tertutup guna memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat yang hadir.

 

“Dari sisi pengamanan kami Polres Pandeglang Polda Banten bersinergi dengan Kodim 0601/Pandeglang, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

 

Baca: 206 Kades Terpilih Dilantik Bupati Pandeglang, Minta Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

 

Baca: Pelantikan 206 Kades Terpilih Dilakukan Senin 8 November 2021

 

Belny mengatakan, kehadirannya dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kades terpilih dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan TNI dan pemerintah. Selain itu juga untuk memastikan pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar, aman dan kondusif.

 

“Semoga sinergitas yang sudah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan untuk menjadi lebih baik lagi terutama dalam sisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Alhamdulillah kegiatan pelantikan ini berlangsung aman, lancar dan kondusif,” ujarnya.

 

Pengambilan sumpah dan pelantikan Kades ini dipimpin langsung Bupati Pandeglang, Irna Narulita. Kegiatan ini juga dihadiri Anggota Komisi III DPR RI Dapil Pandeglang-Lebak Fraksi PKS Dr. H. Raden Achmad Dimiyati Natakusumah S.H., M.H., Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Demokrat Rizki Aulia Rahman Natakusumah, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, Dandim 0601/Pandeglang Letkol Kav. Dedi Setiadi, Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang Tb Udi Juhdi, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang Suwarno, Pj Sekda Pandeglang Taufik Hidayat, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pandeglang. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply