ADSENSE

» » Laga Awal Liga 3 Zona Banten, Persipan Menang 5-0 Lawan Sam's SC Tangerang

Para pemain Persipan merayakan goal saat melawan Sam's SC Tangerang yang berlangsung di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Kamis (04/11/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Persatuan Sepak Bola Pandeglang (Persipan) kembali bangkit dengan ikut perlombaan di liga 3 zona Banten. Tidak tanggung-tanggung, Persipan menang telak atas lawannya Sam's SC Tangerang dengan skor 5-0.

 

Kapten Persipan, Asep Mario mengaku sangat terharu dengan capaian yang diraih timnya di awal pembuka liga 3 zona Banten yang berlangsung di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Kamis (04/11/2021).

 

“Perasaan kami senang bisa membuka pertandingan dengan poin penuh,” kata Mario usai pertandingan.

 

Menurut dia, walaupun hasil yang saat ini dicapai cukup baik, namun banyak pelajaran yang diambil saat melawan Sam's CS Tangerang.

 

“Banyak yang harus diperbaiki dan dibenahi untuk menghadapi lawan yang berat kedepan. Kami dapat menimba ilmu di hari ini,” terangnya.

 

Baca: Datangi Pesantren Modern Al-Mizan, Kapolres Harap Santri Taat Prokes

 

Baca: MPP Pandeglang Kini Bisa Layani Bayar Pajak Kendaraan Bermotor

 

Sementara, manajer Persipan, Ayatullah Mudjahidin mengaku pihaknya sangat mengapresiasi capaian dari anak asuhnya. Kemenangan ini, kata dia, merupakan kemenangan yang sangat meyakinkan.

 

“Alhamdulillah kita menang dengan meyakinkan, bukan berarti tidak ada evaluasi, pelatih sudah mencatat, yang saya lihat finishing, efektifitas permainan dan ketenangan dalam meminkan bola,” ungkapnya.

 

Pelatih Persipan, Budi Handayani mengatakan, dalam pertandingan tersebut memberikan gambaran untuk skema permainan Persipan selanjutnya.

 

“Kami bisa mengetahui line up untuk di awal permainan. Kordinasi belum terbangun dengan baik, komposisi pemain akan tetap hanya meminimalisir kekurangan saja,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply