ADSENSE

» » Tingkatkan Sinergitas, PWI Pandeglang Silaturahmi dengan PLTU 2 Labuan

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang bersilaturahmi dengan PLTU Banten 2 Labuan, Selasa (16/11/2021).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang berkomitmen membangun sinergitas dengan PT Indonesia Power PLTU Banten 2 Labuan. Hal itu terungkap saat jajaran pengurus PWI bersilaturahmi dengan jajaran PT Indonesia Power PLTU Banten 2 Labuan.


Sekretaris PWI Pandeglang, Yanadi mengatakan, pertemuan tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas antara PWI dengan PLTU.


“Silaturahmi yang kami lakukan untuk membahas berbagai hal terkait sinergitas PWI dengan PLTU ke depan,” kata Yanadi, Selasa (16/11).


Pria yang bertugas sebagai wartawan di Banten Raya ini menuturkan, sebagai organisasi profesi tentunya PWI terus melakukan sinergitas dengan berbagai pihak, terutama dengan PLTU. Sehingga dengan begitu hubungan terjalin dengan baik.


“Banyak hal yang bisa kita lakukan bersama-sama. Mudah-mudahan sinergitas yang dijalin bisa menjadi kontribusi positif untuk bersama-sama membangun Pandeglang,” harapnya.


Baca: PP Sudah Diteken Presiden, PNS Sering Bolos Kerja Siap-Siap Dipecat


Baca: Presiden Resmikan Tol Serang-Panimbang Seksi I, Akhir 2023 Tol Akan Terhubung ke Panimbang


Sementara itu, Humas PLTU Banten 2 Labuan, Giry Sembodo menyambut baik dengan sinergitas PWI. Dengan sinergitas tersebut, kata dia, dapat menjadi momentum untuk saling berkolaborasi.


“Semoga kerjasama PWI dengan PLTU berjalan baik dan dapat meningkatkan sinergitas dan kebersamaan untuk membangun Pandeglang,” ujarnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply