Tonton Pertandingan Persipan di Cilegon, Bupati Irna Beri Bonus untuk Pemain

Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyemangati para pemain Persipan saat pertandingan melawan Persikota Tangerang di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Rabu (10/11/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Klub sepakbola asal Pandeglang, Persipan mendapat support langsung dari Bupati Pandeglang, Irna Narulita. Bahkan, untuk menyemangati para pemain, Irna memberikan bonus.

 

Hal ini terungkap saat Irna menyaksikan langsung pertandingan Persipan saat melawan Persikota Tangerang di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Rabu (10/11/2021).

 

“Ibu berikan bonus untuk penyemangat. Kalian pasti bisa, kesempatan tak datang dua kali,” kata Irna kepada para pemain Persipan saat turun minum di babak pertama di ruang ganti pemain.

 

Menurut Irna, dalam pertandingan melawan Persikota, Persipan sudah menunjukan kualitasnya. Kata Irna, hal yang dapat dilakukan seorang pemain adalah memahami kemampuan lawan.

 

“Pertempuran berikutnya kalian yang akan meraih kemenangan. Pandeglang bisa berprestasi di bidang olah raga karena perjuangan Persipan. Harus kompak jangan berebut dengan teman, kalian bisa jadi yang terdepan,” ujarnya.

 

Pada jeda babak pertama, skor sementara masih 0-0. Babak kedua pun dimulai pukul 14:30 WIB. Di babak kedua, baik Persipan maupun Persikota terus melancarkan serangan untuk dapat memecah kebuntuan.

 

Setelah waktu normal selesai, wasit memberikan tambahan waktu 3 menit. Namun hasil akhir pertandingan Persipan Vs Persikota hanya hasil tetap imbang 0-0.

 

Baca: Polisi Amankan Pelaku Perdagangan Satwa Dilindungi di Pandeglang

 

Baca: Catat! Bupati Irna Tegaskan Kades Terpilih Tidak Bisa Berhentikan Aparatur Desa Sewenangnya

 

Pertandingan Persipan melawan Persikota Tangerang, di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Rabu (10/11/2021).

Pelatih Persipan, Budi Handayani mengatakan, pihaknya bersyukur tim nya bisa bermain sesuai dengan harapan. Menurut dia, pada laga melawan Persikota memang hanya menargetkan hasil imbang.

 

“Kita sangat bersyukur dengan hasil saat ini karena banyak rotasi pemain yang sedang diistirahatkan,” ungkapnya.

 

Menurut dia, saat ini Persipan berada di peringkat tiga degan nilai 7 poin. Perolehan poin ini sama dengan yang dimiliki Persikota. Namun kendati peluang Perispan terbuka untuk berpeluang lolos.

 

“Posisi pertama Mavericks FC dengan 9 poin, Persipan dan Persikota sama 7 poin. Untuk persiapan laga selanjutnya, Persipan akan melawan Bantara. Kita akan main terbuka karena ada perubahan pemain untuk yang senior," pungkasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.