ADSENSE

» » Althaf Raja Gandeng Putri Ferry Maryadi dan Risma Nilawati di Single Dulu Kini Nanti


   Belum lama dipublikasikan, video klip single Althaf Raja yang berjudul 'Dulu Kini Nanti' langsung viral dan ditonton 100.000 viewers hanya dalam satu hari saja.

   Dalam video klip tersebut, Althaf Raja menggandeng putri cantik dari Ferry Maryadi dan Risma Nilawati yang bernama Leya.

"Video klipnya diproduksi musiknya oleh Bemby Noor dan diedarkan oleh Gistara Entertainment yang selalu berhasil meledakkan viewer dari video clip artis-artisnya di platform Youtube channel : Gistara Entertainment," ujar Althaf Raja dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

    Althaf Raja resmi merilis singlenya ini di tanggal cantik 21.12.21. Industri musik Indonesia kehadiran seorang penyanyi solois remaja, putra daerah Samarinda. Althaf Raja percaya diri dibantu oleh Bemby Noor, salah satu personil 3 Composers yang baru saja dinobatkan sebagai pencipta lagu terbaik dalam ajang Indonesian Music Award yang lalu.

    Lagu yang bergenre Pop Urban ini bercerita tentang seorang pasangan yang setia mencintai, dan mencoba mempertahankan hubungannya sejak dulu pertama bertemu, sampai masa kini, dan hingga masa depan nanti.

"Ini bukan pengalaman pribadi ya. Ya siapa yang nggak kenal dengan Bemby Noor, dengan lagu-lagu cintanya," ujar Althaf Raja.

Genre

    Dalam single terbarunya ini, Althaf Raja memilih genre Pop Urban, karena genre ini bernuansa kekinian dan mewakili style music remaja modern masa kini.

"Semoga lagu ini diterima oleh penikmat musik di Tanah Air," pungkas cowok yang gemar bermain drone ini.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply