ADSENSE

» » Jelang Libur Nataru, Kendaraan Operasional Satlantas Polres Pandeglang Dicek

Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Jeany Viadiniati mengecek kendaraan operasional para personel menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), di halaman Mapolres Pandeglang, Rabu (08/12/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Menjelang Operasi Lilin saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), puluhan kendaraan operasional di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang dilakukan pengecekan. Hal ini dilakukan untuk mendukung pelayanan terbaik bagi masyarakat.

 

Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Jeany Viadiniati mengatakan, pengecekan kendaraan tersebut untuk mengetahui kelayakan jalan atau kondisi kendaraan tersebut menejelang pelaksanaan Nataru 2021-2022.

 

“Sengaja kita kumpulkan untuk melihat langsung kondisi kendaraan sehingga mengetahui komponennya layak atau tidak, maka dapat segera diajukan perawatan,” kata dia, Rabu (08/12).

 

Pemeriksaan kendaraan tersebut, kata dia, dimulai dari kelengkapan dinas inventaris anggota, kendaraan dinas roda dua dan roda empat yang meliputi kondisi ban, rem, komponen lampu, sirine hingga kebersihan kendaraan serta kelengkapan perorangan.

 

“Pengecekan juga bertujuan agar dalam menjalankan tugas melayani masyarakat di jalan raya masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelasnya.

 

Baca: Rumah Kakek di Pandeglang Hancur Tertimpa Pohon Tumbang, Kapolsek Kirim Bantuan

 

Baca: Pemkab Pandeglang Turunkan Tim Gabungan Tangani Banjir Rob dan Angin Kencang di 3 Kecamatan

 

Sementara, Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah mengatakan, pengecekan kendaraan wajib dilakukan pada setiap satuan, agar personel yang menjalankan tugas tidak terkendala akibat kerusakan kendaraannya tersebut, sehingga bisa melayani masyarakat dengan optimal.

 

“Pengecekan kendaraan ini merupakan hal yang positif dan harus dilakukan agar personel satlantas polres Pandeglang harus selalu siap dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jalan guna terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Pandeglang,” imbuhnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply