ADSENSE

» » Jelang Nataru, Polres Pandeglang Siapkan Pospam dan Posyan di Beberapa Titik

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Polres Pandeglang bakal mendirikan sejumlah Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) untuk memastikan keamanan hingga protokol kesehatan (prokes) di beberapa titik.

 

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah mengatakan, pihaknya bakal mendirikan sejumlah Pospam dan Posyan di titik strategis. Pospam ini akan didirikan di titik perbatasan Pandeglang-Serang, perbatasan Pandeglang-Lebak dan perbatasan Pandeglang-Cilegon.

 

“Operasi lilin maung 2021 akan digelar mulai 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022. Selama operasi akan didirikan 3 pospam dengan lokasi di sejumlah titik perbatasan yang ada di Pandeglang,” kata dia dalam Rakor Eksternal Operasi Lilin Maung 2021, di Aula Polres Pandeglang, Senin (20/12).

 

Belny menyampaikan, Rakor tersebut dilaksanakan sebagai persiapan pihaknya untuk pelaksanaan Operasi Lilin Maung 2021 dalam rangka pengamanan Nataru di Pandeglang.

 

Rapat Koordinasi Operasi Lilin Maung 2021 dalam rangka pengamanan Nataru yang berlangsung di Aula Polres Pandeglang, Senin (20/12/2021).

Baca: Diguyur Hujan Sejak Semalam, Dua Jembatan di Pandeglang Roboh

 

Baca: Banjir Rendam Ratusan Rumah Warga di Carita Pandeglang

 

Sehubungan dengan hal tersebut, lanjut dia, kepolisian akan segera mempersiapkan pendirian Pospam dan Posyan serta kelengkapannya, termasuk personel gabungan dari TNI, Dishub, Satpol PP, dan petugas Kesehatan.

 

“Tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang dimana kali ini kita berada dalam masa pandemi Covid-19. Untuk itu kami mohon kepada rekan-rekan yang terlibat untuk senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan secara lebih ketat lagi,” beber dia.

 

Adapun rencana dari Polres Pandeglang yang sudah dikoordinasikan dengan Kominfo Pandeglang, terang dia, yakni pihaknya akan mengimbau masyarakat untuk tidak melaksanakan atau membuat perayaan Natal dan tahun baru dengan menggunakan petasan dan lain sebagainya.

 

“Semua bisa kita laksanakan dengan baik, lancar, dan tidak ada hambatan sedikit pun. Saya berharap dalam pelaksanaannya nanti kita senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT, dilancarkan dan tidak ada kendala,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply