ADSENSE

» » Kasat Narkoba dan Kapolsek Angsana Diganti, Ini Pesan Kapolres Pandeglang

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah (kanan) saat memimpin proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba dan Kapolsek Angsana, di halaman Mapolres Pandeglang, Jumat (10/12/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kasat Narkoba Polres Pandeglang dan Kapolsek Angsana diganti. Serah terima jabatannya langsung dipimpin Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah yang dilaksanakan di halaman Mapolres Pandeglang, Jumat (10/12/2021).

 

Kasat Narkoba lama dari AKP Akhmad Dheny diserahkan kepada AKP Ilman Robiana yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Lebak. Sedangkan Kapolsek Angsana lama dari Iptu Azni diserahkan kepada AKP Jaenudin yang sebelumnya menjabat Danki Dalmas 3 Sipasdal Subdit Dalmas Ditsamapta Polda Banten.

 

AKP Akhmad Dheny selanjutnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Banten, sementara Iptu Azni bertukar jabatan dengan AKP Jaenudin.

 

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan, Sertijab di lingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri.

 

“Kepada pejabat yang baru dilantik bahwa kepercayaan yang saudara terima adalah bukti bahwa pimpinan memberikan kepercayaan mandat tugas serta tanggung jawab yang harus dijalankan dengan baik dengan harapan mempu memberikan perubahan yang konstruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja,” ujarnya saat menyampaikan amanat.

 

Baca: Laka Laut di Pandeglang Tahun 2021 Capai 5 Kasus, Terakhir 2 Nelayan Meninggal Dunia

 

Baca: Dua Nelayan di Labuan yang Hilang Diterjang Ombak Ditemukan Tim SAR Gabungan

 

Belny mengapresiasi kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya di Pandeglang.

 

“Kami ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah di berikan dalam bertugas di Polres Pandeglang, semoga sukses dimanapun saudara berdinas,” kata dia.

 

Dalam serah terima jabatan tersebut dihadiri Wakapolres Pandeglang, Kompol Rahmat Sampurno, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan personel. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply