ADSENSE

» » Warga Diimbau Tetap Jaga Prokes Saat Libur Nataru

Bupati Pandeglang, Irna Narulita meninjau Pos Pelayanan (Posyan) Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (25/12/2021).

KRAKATAURADIO.COM, CARITA - Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) pada momen libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) guna mencegah penyebaran Covid-19 di Pandeglang.

 

“Boleh rekreasi ke Pandelang, tetapi wisatawan harus selalu waspada dan hampir 75 persen petugas gabungan dari Polri, TNI, jajaran pemerintah daerah diterjunkan ditempat-tempat wisata dan tempat lainya untuk mengamankan Nataru di Kabupaten Pandeglang,” kata Irna saat meninjau Pos Pelayanan (Posyan) Nataru Polres Pandeglang bersama Forkopimda Pandeglang, Sabtu (25/12).

 

Irna menambahkan, saat ini program vaksinasi di Pandeglang sudah mencapai angka 56 persen. Akan tetapi dengan capaian vaksinasi tersebut, masyarakat diminta jangan sampai lengah dan harus senantiasa tetap waspada.

 

“Pemerintah daerah bersama forkopimda, para relawan, dan instansi vertikal lainnya terus melakukan sosialisasi, edukasi kepada masyarakat dan wisatawan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” sambungnya.

 

Satu hal yang perlu ditekankan, lanjut dia, adalah upaya menjaga kewaspadaan masyarakat terhadap masih adanya potensi penularan Covid-19.

 

Dia juga mengajak seluruh warga untuk saling mengingatkan mengenai pentingnya prokes guna mencegah penyebaran Covid-19 selama momentum libur akhir tahun.

 

Baca: PPSI Pandeglang Raih 8 Piala di Ajang Pasanggiri, Bupati Irna Beri Apresiasi

 

Baca: Bupati Resmikan Destinasi Baru di Pandeglang, Saung Karuhun, Kopi di Atas Padi

 

Sementara itu, Kapolsek Jiput, AKP Dadan Hamdani mengatakan, sebanyak 75 personel gabungan bertugas di posko pengamanan Carita, yang disebar ke sejumlah tempat-tempat wisata.

 

“Selama nataru ini kita berlakukan ganjil genap di kawasan wisata tanggal 24 Desember sampai 2 Januari 2022 dimulai pukul 08.00 sampai pukul 20.00 WIB,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply