Kapolsek Gercep Evakuasi Pohon Tumbang Didepan Kantor Kecamatan Mandalawangi

Pohon tumbang di depan kantor Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Senin (10/01/2022) sekira pukul 19.40 WIB.

KRAKATAURADIO.COM, MANDALAWANGI - Pohon tumbang menutupi jalan raya Mandalawangi-Caringin tepatnya di depan kantor Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Senin (10/01/2022) sekitar pukul 19.40 WIB. Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban namun terjadi kemacetan panjang dari kedua arah.

 

Salah satu saksi mata di lokasi, Madnur mengatakan, pohon tersebut tiba-tiba roboh menutupi jalur jalan raya sehingga menyebabkan kemacetan panjang.

 

“Kejadian ini terjadi sekitar pukul 19.40 WIB, beruntung kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun jalan jadi macet dari kedua arah," kata Madnur.

 

Baca: Ledakan Rumah Warga di Cimanggu Berasal dari Bahan untuk Bom Ikan

 

Baca: Polisi Selidiki Penyebab Ledakan Rumah di Cimanggu yang Tewaskan Pemilik Rumah

 

Kapolsek Mandalawangi, AKP Totok Warsito bersama anggota piket langsung bergerak cepat mengevakuasi pohon tersebut menggunakan alat dengan dibantu oleh warga setempat.

 

“Ya benar, telah terjadi pohon tumbang tepatnya di depan kantor kecamatan Mandalawangi, namun demikian sudah kita evakuasi dibantu oleh warga setempat,” ujar dia.

 

Lebih lanjut, kata dia, pohon tersebut tumbang diakibatkan telah keropos dan sudah tua.

 

“Dugaan sementara bahwa pohon tersebut sudah mengalami keropos, tidak ada korban dalam insiden itu,” tandasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.