ADSENSE

» » Polisi Selidiki Penyebab Ledakan Rumah di Cimanggu yang Tewaskan Pemilik Rumah

Kapolsek Cimanggu, Iptu Darwin Khairul Syafari meninjau Tempat Kejadian Perkara (TKP) ledakan rumah di Kampung Cisaat, Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang, Senin (10/01/2022).

KRAKATAURADIO.COM, CIMANGGU - Kepolisian masih mengumpulkan sejumlah bukti, keterangan saksi dan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengungkapkan penyebab pasti ledakan yang terjadi di rumah warga di Kampung Cisaat, Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang, yang menyebabkan meninggalnya pemilik rumah.

 

Kapolsek Cimanggu, Iptu Darwin Khairul Syafari mengatakan, pihaknya melakukan olah TKP lanjutan untuk mengetahui penyebab pasti ledakan.

 

Ia menuturkan, jenazah korban yakni Ulung, juga telah dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang untuk dilakukan autopsi. Hal ini dilakukan demi penyelidikan agar diketahui penyebab kematian serta sumber ledakan.

 

“Kami komunikasi dengan keluarga korban agar jenazahnya itu di autopsi, kemungkinan hari ini posisinya di autopsi di rumah sakit Pandeglang. Mudah-mudahan hasilnya cepat keluar nanti kita bisa update lagi,” kata Darwin, Senin (10/01).

 

Ia memastikan situasi Kampung Cisaat kini sudah kondusif. Masyarakat yang sempat terkejut dengan peristiwa ledakan kini sudah kembali beraktifitas seperti semula. Rumah korban sendiri telah dipasang garis polisi untuk memudahkan proses penyelidikan.

 

“Ya kalau di TKP sih khususnya rumah korban sudah kita pasang police line, jadi dari warga masyarakat tidak boleh masuk dulu ke lokasi TKP cuma di lingkungan sekitarnya itu kan rumahnya bukan dari tembok ya, ada yang pecah, ya mungkin nanti kita bersama-sama dengan kepala desa disana mencari solusinya,” paparnya.

 

Baca: Dekatkan Layanan, Disdukcapil Pandeglang Akan Resmikan Kantor UPT di Panimbang

 

Baca: Ledakan Hancurkan Rumah di Pandeglang, 1 Orang Meninggal Dunia

 

Sebelumnya, masyarakat Kampung Cisaat, Desa Tangkilsari dikagetkan dengan suara ledakan dahsyat pada Minggu (09/01/2022) sekira pukul 20.30 WIB dari rumah Ulung.

 

Warga makin kaget karena saat tiba di lokasi rumah Ulung sudah rata dengan tanah sementara Ulung ditemukan sudah tewas dengan kondisi mengenaskan karena sejumlah anggota tubuhnya hancur. Belum diketahui penyebab ledakan karena polisi masih melakukan penyelidikan. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply