ADSENSE

» » Kondisi Terbaru Dorce Gamalama, Kini Lebih Kurus

Dorce berharap pemerintah DKI memperhatikan artis-artis tua yang sudah renta. Dan memberikan tempat.


krakatauradio.com - Pandeglang - sempat dilarikan ke rumah sakit pada bulan Oktober 2021 lalu. Saat itu kondisi Dorce drop karena riwayat penyakit gula yang dia miliki.

    Saat ini kondisi Dorce sudah mulai membaik dan bisa beraktivitas di rumah. Hal itu diketahui dari kabar yang diinfokan oleh komedian Sule yang menjenguknya.

    Suami Nathalie Holscher itu juga mengunggah potret pertemuannya dengan Bunda Dorce. Ia menyelipkan caption berupa doa untuk kesembuhan Dorce pada postingannya tersebut.

Didoakan

Dijenguk sederet artis, penampilan Dorce Gamalama kini tampak kurus. (Sumber: Instagram/ferdinan_sule)

"CEPAT SEMBUH YA BUN," tulis Sule seperti dikutip dari Instagramnya, (31/12/2021).

    Dalam foto yang diunggah Sule, terlihat Dorce Gamalama sedang duduk di kursi roda. Tak seperti dulu, kini tubuh Dorce terlihat semakin kurus. Meski kondisi kesehatannya masih belum sepenuhnya baik, namun Dorce tetap melemparkan senyum pada kamera.

    Netizen kemudian membanjiri postingan Sule dengan doa dan dukungan buat Dorce Gamalama. Mereka berharap agar presenter berusia 58 tahun itu bisa segera kembali sehat dan beraktivitas seperti sedia kala.

Sempat Dirawat di ICU

     Dorce Gamalama sempat engah menjalani perawatan secara intensif di ruang ICU rumah sakit Primaya, Bekasi. Artis 58 tahun itu dalam keadaan tidak sadarkan diri saat dibawa ke ruang ICU. Menurut Khadijah, anak Dorce Gamalama mengatakan, sebelum menjalani perawatan di ruang ICU, ibunda baru saja pulang dari rumah sakit.

    Dorce sempat menjalani perawatan selama satu Minggu akibat sakit gula. Setelah satu hari di rumah, tingkat kesadaran Dorce menurun. Bahkan, tidak ada respon sedikit pun. Mengetahui keadaan sang ibu tidak sadarkan diri, pihak keluarga langsung membawa Dorce ke rumah sakit.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply