ADSENSE

» » Ledakan Hancurkan Rumah di Pandeglang, 1 Orang Meninggal Dunia

Ledakan rumah warga di Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Minggu (09/01/2022) malam. Foto detik.com

KRAKATAURADIO.COM, CIMANGGU - Ledakan terjadi di Kampung Cisaat, Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang, Minggu (09/01/2022) sekira pukul 20.30 WIB. Ledakan ini mengakibatkan 1 orang penghuni rumah meninggal dunia.

 

Kapolsek Cimanggu, Iptu Darwin Khairul Syafari, membenarkan soal ledakan itu. Ia menerangkan, ledakan tersebut menyebabkan seorang warga atas nama Ulung (38) tewas seketika dan istri korban, Lina mengalami luka parah hingga harus dilarikan ke Puskesmas Sumur dan dirujuk ke RSUD Berkah.

 

“Benar, jadi itu kisaran setengah sembilan (malam) terjadi ledakan di kampung cisaat RT 3 RW 4 itu desa Tangkilsari kecamatan Cimanggu. Adapun didalam rumah itu kan sebenarnya ada berempat, suami, istri sama anaknya dua. Untuk suami itu meninggal dunia atas nama saudara Ulung kalau istrinya luka berat dibawa ke puskesmas Sumur, namun pas dini hari itu dirujuk ke rumah sakit Pandeglang,” terang dia kepada Krakatau Radio, Senin (10/01) pagi.

 

Sementara untuk kondisi kedua anak korban, tambah Darwin, tidak mengalami luka dan hanya mengalami syok dan kini sudah diungsikan ke rumah saudaranya tidak jauh dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

Baca: Rotasi Jabatan di Polres Pandeglang, Kapolsek Labuan Diganti

 

Baca: Lantik 23 Pejabat Esselon II, Bupati Irna Minta ASN Kerja Maksimal

 

Ia menambahkan, kejadian tersebut masih dalam proses identifikasi oleh anggotanya di lokasi.

 

“Tuk anak korban itu kan di depannya itu ada bibinya ya, sementara disana. Terus kami hari ini juga mau mendatangi kesana bareng-barengdengan tim dari puskesmas. Mudah-mudahan dari puskesmas ada dokter atau apa yang bisa trauma healing,” ujarnya.

 

Pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab ledakan tersebut. Pasalnya, tim belum selesai melakukan olah TKP dan jenazah korban masih di autopsi.

 

“Kita masih ini ya, tim inafis sampai subuh dilakukan olah TKP. Kami juga belum bias menjelaskan, soalnya masih di proses mungkin dibawa ke lab dan segala macam, terus tadi juga komunikasi dengan keluarga korban agar jenazahnya itu di autopsi,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply