ADSENSE

» » Rotasi Jabatan di Polres Pandeglang, Kapolsek Labuan Diganti

Acara serah terima jabatan di halaman Mapolres Pandeglang, Rabu (05/01/2022).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang kembali melakukan mutasi jabatan. Kali ini jabatan Kapolsek Labuan, Kapolsek Pulosari dan Kasi Humas Polres Pandeglang diserahterimakan.

 

Upacara serah terima jabatan ini dipimpin secara langsung oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah dan dihadiri Wakapolres Pandeglang, Kompol Rahmat Sampurno, para Pju dan Kapolsek jajaran di halaman Mapolres Pandeglang, Rabu (05/01/2022).

 

Berdasarkan data yang diterima, berikut nama-nama yang serah terima jabatan. Kompol Hasan Khan Kapolsek Labuan, Pandeglang, bertukar jabatan dengan Kapolsek Ciruas, Polres Serang, Kompol Syarif Hidayat.

 

Akp Humaedi yang menjabat Kasi Humas Polres Pandeglang, memiliki tugas baru sebagai Kapolsek Cikeusal, Polres Serang. AKP Mohammad Nurdin, jabatan lama Kapolsek Petir, Polres Serang yang akan menempati Kasi Humas Polres Pandeglang.

 

Selanjutnya, Iptu Dirman, Kapolsek Pulosari akan bertugas sebagai Kasubagbinops Bagops Polres Pandeglang. Iptu Erwin Heryadi, jabatan lama sebagai Kanit Gakum Satlantas Polres Pandeglang, kini bertugas sebagai Kapolsek Pulosari.

 

Baca: Lantik 23 Pejabat Esselon II, Bupati Irna Minta ASN Kerja Maksimal

 

Baca: Siap Wujudkan Jaka Mantul, RN Boyong Rp 30 Miliar dari APBN

 

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah.

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah mengatakan, rotasi dan mutasi jabatan di lingkungan Polri sudah merupakan hal yang biasa sebagai upaya penyebaran dan pembinaan karir bagi personel Polri.

 

“Mutasi jabatan adalah giat dalam organiasasi dalam rangka pembinaan personel untuk dapat meningkatkan kreatifitas dan penyegaran dalam berdinas di lingkungan Polri. Jabatan adalah merupakan amanah yang harus di emban secara baik dengan penuh tanggungjawab agar mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang,” kata Belny dalam sambutan.

 

Belny juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru di lingkungan Polres Pandeglang. Belny juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik.

 

“Terima kasih kepada pejabat lama yang sudah bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pandeglang. Selamat bertugas di tempat yang baru, tetap jaga nama baik Polri,” tandasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply